Home / Berita Bola / Perjalanan Panjang Fans Peru untuk Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Tanah Asing

Perjalanan Panjang Fans Peru untuk Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Tanah Asing

Perjalanan Panjang Fans Peru untuk Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Tanah Asing

Moskow – Fans timnas Peru tunjukkan pengorbanan mengagumkan untuk dapat hingga ke Rusia untuk nonton segera Piala Dunia 2018. Mereka membawa misi menyanyikan lagu kebangsaan di tanah asing.

Supporter timnas Peru termasuk juga paling besar di Piala Dunia 2018 itu. Berdasar pada ticket yang terjual, mereka menempati posisi ke-8, pas dibawah Argentina.

Menurut laporan BBC, supporter Peru tunjukkan perjuangan yang mengagumkan untuk mensupport timnas yang paling disayangi mereka di Rusia. Diantara mereka, ada yang hingga keluar dari pekerjaan, jual mobil, serta berutang di bank. Perjalanan panjang tidak bikin mereka keder.

Edgar yang datang ke Rusia berbarengan Manuelito yang berumur 80 th. tiba di Saranks sesudah melalui perjalanan cukup panjang. Mereka meraih Rusia sesudah bertukar 3x penerbangan serta sepuluh jam kereta.

” Perjalanannya cukup sadis buat saya, namun bagaimanakah dapat saya ketinggal peristiwa itu. Kami telah menanti lumayan lama, sangatlah lama, untuk menyanyikan lagu kebangsaan kami di negara beda, ” kata Milito, yang suaranya telah serak-serak serta lirih, selesai mensupport Peru di pertandingan versi Denmark, seperti dilaporkan BBC.

Tidak sama sekali lagi pengalaman Pedro atau Perrito. Dia meninggalkan pekerjaannya di Panama untuk datang ke Rusia. Dia berbarengan rekannya Alexis atau Perrito.

Untuk menuju Rusia serta tinggal dan ikuti tour timnas Peru di sesi group, mereka mencari langkah apapaun, yang utama murah. Pedro serta Alexis hanya sekali penerbangan, yaitu ke Madrid, lalu memakai kapal ke Finlandia serta menumpang kendaraan apa pun seandainya dapat hingga ke Moskow. untuk selalu memakai penerbangan bukanlah pilihan pas, karena harga nya terlampau mahal untuk mereka.

Timnas Peru memulai langkah di Piala Dunia 2018 dengan kekalahan 0-1 dari Denmark. Di pertandingan ke-2, mereka bakal hadapi Prancis serta hadapi Australia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Deschamps serta 2 Pelatih Elite Piala Dunia Itu

Deschamps serta 2 Pelatih Elite Piala Dunia Itu Jakarta – Sukses Prancis mencapai trofi Piala ...