Home / Berita Bola / Perform Ronaldo Tidak Buat Fabregas Berkes

Perform Ronaldo Tidak Buat Fabregas Berkes

Perform Ronaldo Tidak Buat Fabregas Berkesan

London – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo bercahaya dimuka Piala Dunia 2018. Walau demikian, Cesc Fabregas menilainya perform Ronaldo tak sebaik keliatannya.

Ronaldo telah cetak empat gol dalam dua kompetisi pertama Portugal. Suatu hat-trick dicetaknya di pertandingan pertama waktu menghindari Portugal dari kekalahan melawan Spanyol yang selesai 3-3.

Kemudian, Ronaldo jadi pemain penentu untuk Selecao das Quinas. Di kompetisi ke-2, gol tunggal Ronaldo memenangi Portugal atas Maroko. Portugal saat ini di ambang kelolosan ke fase knockout.

Bukan hanya ini, pemain paling baik dunia lima kesempatan ini praktis jadi calon kuat peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2018. Ronaldo untuk sesaat memuncaki daftar topskorer, penyerang-penyerang top jenis Diego Costa (3 gol), Romelu Lukaku, Harry Kane (2 gol) serta Neymar (1 gol).

Fabregas, anggota scuad Spanyol yang memenangkan Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 serta 2012, tak dibawa ke Rusia kesempatan ini. Menurut Fabregas, gol-gol Ronaldo mempunyai aspek keberuntungan.

” Akhir-akhir ini, Cristiano Ronaldo mempunyai suatu peranan yang sangatlah tidak sama untuk Portugal — dia banyak ada dimuka serta Anda tak akan lihat dia lari di semua penjuru lapangan. Dia yaitu satu diantara pemain top di Rusia yang telah bikin start bagus di Piala Dunia, dalam soal gol dengan empat gol selama ini, ” catat Fabregas di kolom BBC.

” Ya, dia memanglah tengah bermain bagus namun bila Anda betul-betul lihat apa yang telah dia kerjakan, dia telah cetak satu penalti, satu sepakan bebas, satu gol dari sepak sudut serta satu dengan suatu tembakan yang semestinya dapat diselamatkan David de Gea. “

” Anda tak dapat katakan kalau dia serta Portugal sudah menunjukkan gabungan hebat atau sepakbola tiki-taka untuk cetak gol-gol yang hebat. Anda memanglah mesti berikan dia credit, sudah pasti, namun gol-gol dia datang dari beberapa kondisi bola mati, penalti, atau kekeliruan lawan, ” tambah bintang Chelsea ini.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Deschamps serta 2 Pelatih Elite Piala Dunia Itu

Deschamps serta 2 Pelatih Elite Piala Dunia Itu Jakarta – Sukses Prancis mencapai trofi Piala ...