Home / Berita Bola / Pemain Juventus Ingin Akhiri Karier di Bayern

Pemain Juventus Ingin Akhiri Karier di Bayern

Pemain Juventus Ingin Akhiri Karier di Bayern

Jagobola.com – Pesepakbola asal Prancis, Kingsley Coman, ingin mengakhiri karier di Bayern Munich. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku betah dengan suasana dan kondisi klub asuhan Josep Guardiola tersebut.

Coman sejatinya merupakan milik Juve. Namun, sejak musim panas 2015 hingga 2017, mantan pemain Paris Saint-Germain itu dipinjamkan Juve ke Die Roten –julukan Bayern.

Sebenarnya tak heran Coman lebih memilih Bayern ketimbang Juve. Bersama Bayern, tenaga Coman jelas lebih dibutuhkan. Sejauh ini, ia telah bermain di 29 pertandingan dengan raihan enam gol dan 11 assist.

Bahkan satu dari enam gol yang diraih Coman tercipta ke gawang Juve saat tampil di babak 16 besar Liga Champions, Kamis 17 Maret 2016 dini hari WIB. Sementara sepanjang membela Juve musim lalu, Coman hanya mengemas satu gol dari 22 kesempatan merumput.

“Pesepakbola yang memiliki karier sukses ialah tak sering berpindah klub. Saya sudah membela tiga klub terbaik di dunia saat ini. Jadi saya berpikir untuk pensiun bersama Bayern,” jelas Coman mengutip dari Goal, Senin (21/3/2016).

About jagoanbola

Check Also

Courtois tentang Hati yang Tertinggal di Madrid

Courtois tentang Hati yang Tertinggal di Madrid London – Thibaut Courtois menampik rumor bakal ke Real ...