Home / Berita Bola / Peluang Inter Milan Teruskan Runtutan Kemenangan

Peluang Inter Milan Teruskan Runtutan Kemenangan

Peluang Inter Milan Teruskan Runtutan Kemenangan

Jakarta – Liga Italia akhir minggu ini akan masuk giornata ke-11. Inter Milan yang tengah meluncur kencang miliki kesempatan untuk perpanjang catatan kemenangan berturut-turut.

Inter tengah dalam trend positif di Liga Italia. Selesai kalah dari Parma di minggu ke empat, Nerazzurri memenangkan enam laga selanjutnya dengan berturut-turut.

Dalam runtutan hasil itu ada kemenangan atas AC Milan dalam Derby della Madonnina serta Lazio. Kemenangan atas Lazio di pertandingan paling akhir mengusung Inter ke rangking dua klassemen dengan 22 point.

Akhir minggu ini, Inter berkesempatan meneruskan runtutan kemenangannya di liga. Mereka akan melayani Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018) malam WIB.

Inter miliki rekor bagus saat melawan Genoa di kandang sendiri. Mereka tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang paling akhir di liga menantang Genoa dengan mencatat sembilan kemenangan serta tiga hasil imbang.

Melawan Genoa, Inter akan menginginkan kembali ketajaman Mauro Icardi. Penyerang Argentina itu telah mengemas enam gol di liga selesai membuat dua gol ke gawang Lazio minggu kemarin.

Di lain sisi, Genoa malah tengah terganggu. Mereka tidak menang dalam empat laga paling akhir di liga dengan dua kekalahan serta dua hasil imbang.

Striker andalan Genoa, Krzysztof Piatek, ikut tengah seret gol. Walau masih tetap di puncak rincian top skorer Liga Italia, Piatek tidak membuat gol dalam tiga laga paling akhir.

Meskipun begitu, Inter masih pantas siaga. Hasil imbang 1-1 di markas Juventus memberikan tanda-tanda jika Genoa dapat mendatangkan surprise.

Dari laga yang lain, Juve yang masih tetap nyaman di puncak klassemen akan melayani Cagliari di Allianz Fase, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB. Pertandingan ini bisa saja arena pemanasan Juve sebelum melayani Manchester United di Liga Champions.

Lawan sekota Inter, AC Milan, tembus empat besar selesai menang atas Genoa pagi hari barusan. Pada akhir minggu, ketekunan Milan akan ditest di markas Udinese.

Selain itu, Napoli akan melayani Empoli di San Paolo. Sedang Lazio akan melawan SPAL.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...