Home / Berita Bola / Pelatih Uruguay : Mesir Buntung Tanpa ada Salah

Pelatih Uruguay : Mesir Buntung Tanpa ada Salah

Pelatih Uruguay : Mesir Buntung Tanpa ada Salah

Yekaterinburg – Timnas Uruguay menang 1-0 atas Mesir di pertandingan Group A Piala Dunia 2018. Oscar Tabarez menilainya absennya Mohamed Salah bikin The Pharaohs kesusahan.

Di Yekaterinburg Arena, Yekaterinburg, Jumat (15/6/2018), Mesir tak turunkan Salah waktu hadapi Uruguay. Penyerang 25 th. ini cuma duduk di bangku cadangan selama kompetisi.

Pada awal mulanya, Salah memanglah diragukan bermain mengingat baru sembuh dari cedera dislokasi bahu. Pernah diklaim telah fit oleh pelatih Hector Cuper, kenyataannya striker yang bermain untuk Liverpool ini tak di turunkan.

Mesir sendiri cukup kesusahan hadapi Uruguay tanpa ada Salah. Lini serangnya minim membuat kesempatan, walau dapat menahan gempuran Uruguay hampir selama pertandingan.

Hingga pada akhirnya, Mesir kebobolan di menit ke-89. Jose Gimenez menggetarkan gawang Ahmed El Shenawy melalui sundulan, yang meyakinkan Luis Suarez dkk mengemas tiga poin dalam pertandingan perdananya di Piala Dunia 2018.

Tabarez menilainya, kemenangan itu sangat utama untuk Uruguay. Ia juga menilainya, absennya Salah cukup punya pengaruh pada tampilan Mesir di pertandingan kesempatan ini.

” Pengalaman hari itu bakal menolong kami tumbuh, namun kami tak dapat kian lebih ini. Bila Mo Salah ada di lapangan, saya meyakini Mesir bakal diuntungkan, ” kata Tabarez ditulis website resmi FIFA.

” Namun kami juga mempunyai kompetisi di kwalifikasi tanpa ada Luis Suarez serta (Edinson) Cavani, serta ya begitulah, ” imbuhnya.

Hasil itu bikin Uruguay tempati posisi dua di Group A dengan poin tiga, sama juga dengan Rusia tetapi kalah gol. Mengenai Mesir di posisi tiga, serta Arab Saudi jadi juru kunci. Setelah itu Uruguay bakal hadapi Arab Saudi, serta Mesir melawan tuan tempat tinggal Rusia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...