Home / Berita Bola / Pecahkan Rekor Ibrahimovic, Cavani Jadi Top Skorer Sepanjang Masa PSG

Pecahkan Rekor Ibrahimovic, Cavani Jadi Top Skorer Sepanjang Masa PSG

Pecahkan Rekor Ibrahimovic, Cavani Jadi Top Skorer Sepanjang Masa PSG

Paris – Edinson Cavani baru saja membuat pencapaian istimewa bersama Paris Saint-Germain. Cavani kini menjadi top skorer sepanjang masa PSG setelah memecahkan rekor Zlatan Ibrahimovic.

Cavani melakukan hal tersebut saat PSG menang 4-0 atas Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Sabtu (27/1/2018). Striker asal Uruguay itu menjadi pencetak gol pertama Les Parisiens.

Usai menuntaskan umpan tarik dari Adrien Rabiot menjadi gol pada menit ke-11, Cavani langsung merayakannya dengan begitu heboh. Dia mencopot kausnya dan melemparkannya ke arah penonton. Aksinya tersebut berbuah kartu kuning.

Cavani memang layak merayakan gol tersebut. Gol itu adalah gol ke-157-nya dalam 229 laga bersama PSG sejak dibeli dari Napoli pada 2013. Dia telah melewati rekor Ibrahimovic, yang mengemas 156 gol dalam 180 laga pada 2012-2016.

Produktivitas Cavani menunjukkan peningkatan sejak Ibrahimovic pergi dari PSG. Dia musim lalu mencetak 49 gol dalam 50 laga, sementara di musim ini striker berusia 30 tahun itu sudah mengoleksi 27 gol.

Seusai pertandingan, PSG memberikan kesempatan kepada Cavani untuk bicara soal rekornya tersebut. Mereka juga telah menyiapkan ukiran angka 157 yang dibawa ke lapangan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal London – Arsenal tidak mainkan Mesut Oezil di laga Liga ...