Home / Berita Bola / Paul Pogba Terus Terlibat dalam Gol-gol MU

Paul Pogba Terus Terlibat dalam Gol-gol MU

Paul Pogba Terus Terlibat dalam Gol-gol MU

Jakarta – Paul Pogba terus memberikan kontribusi positif saat Manchester United menjalani Stoke City. Dia kembali melibatkan diri dalam gol-gol The Red Devils.

MU memetik kemenangan 3-0 atas The Potters saat bertanding di Old Trafford, Selasa (16/1/2017) dinihari WIB. Antonio Valencia, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku menjadi pencetak golnya.

Dua gol awal MU merupakan buah dari umpan Pogba. Dia sudah terlibat dalam 14 gol Setan Merah dalam 14 pertandingan terakhir di Premier League.

– Pogba terlibat langsung dalam 14 gol MU pada 14 pertandingan terakhir di Premier League. Rinciannya ada empat gol dan 10 assist.

– Lukaku sudah ada dalam 13 gol pada 16 laga MU di Old Trafford. Dia membukukan 10 gol dan tiga assist saat berlaga di kandang musim ini.

– MU meraih 28 poin dari 30 poin maksimal yang bisa didapatkan saat berhadapan dengan Stoke di laga kandang.

– Martial mencetak tiga gol dalam tiga penampilan di Premier League melawan Stoke.

– Valencia sudah membukukan sebanyak tiga gol di Premier League musim ini. Catatan itu sama dengan yang dia bukukan di Liga Inggris dalam empat musim sebelumnya.

– David De Gea sudah membukukan 13 clean sheet bersama MU di musim ini.

– Stoke sudah kebobolan sebanyak 50 gol di musim ini. Dalam lima pada enam musim terakhir, tim yang kebobolan lebih dari 50 gol terdegradasi.

– Kiper Stoke, Jack Butland, sudah kebobolan sebanyak 43 gol di Liga Inggris musim ini. Yang terbanyak dibandingkan kiper lain di Premier League.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Emery Tetap Yakin PSG Bisa Singkirkan Madrid

Emery Tetap Yakin PSG Bisa Singkirkan Madrid Paris – Kekalahan 1-3 di markas Real Madrid mengecilkan ...