Home / Berita Bola / Nilmaizar Menjagokan Prancis Juara Piala Dunia 2018, Ini Alasannya

Nilmaizar Menjagokan Prancis Juara Piala Dunia 2018, Ini Alasannya

Nilmaizar Menjagokan Prancis Juara Piala Dunia 2018, Ini Alasannya

Jakarta – Pelatih Nilmaizar jagokan Prancis juara Piala Dunia 2018. Peracik strategi PS Tira itu mempunyai sebagian argumen memfavoritkan Prancis atas Kroasia.

Prancis akan hadapi Kroasia di final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Di final ini, Nil memperkirakan Les Bleus jadi pemenang.

” Saya jagokan Prancis untuk jadi juara pada Piala Dunia 2018 kali. Ada banyak hal sebagai argumen saya mengapa jagokan Prancis menjadi calon juara,

Menurut Nil, yang sempat mengatasi tim nasional Indonesia periode 2012-2013, siklus Piala Dunia akan berpihak pada Prancis yang sebelum saat ini sempat jadi kampiun pada th. 1998.

” Diluar itu mental berlaga dari beberapa pemain Prancis sangatlah teruji serta sangatlah tampak mulai sejak set penyisihan group, ” katanya memaparkan argumen lainnya jagokan scuad Didier Deschamps.

” Prancis memiliki komposisi pemain yang berkwalitas serta beberapa pemain ini tampak sangatlah militan di tiap-tiap laga. Paling akhir dapat disaksikan waktu mereka menaklukkan Belgia, ” lanjutnya mengacu pada kemenangan 1-0 Prancis di semi final.

” Serta argumen yang lain, saya lihat dari lima pertemuan paling akhir Prancis unggul serta Kroasia tidak sempat menang. Karena itu, saya jagokan Prancis di final Piala Dunia kesempatan ini, ” papar Nil.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka Jakarta – Tersingkap potongan pidato berapi-api dari Paul Pogba ...