Home / Berita Bola / Neymar Samai Rekor Gol Romario di Timnas Brasil

Neymar Samai Rekor Gol Romario di Timnas Brasil

Neymar Samai Rekor Gol Romario di Timnas Brasil

Wina – Neymar menyumbangkan satu gol saat timnas Brasil menaklukkan Austria 3-0. Satu gol itu buat Neymar saat ini menyamakan rekor gol Romario.

Neymar cetak gol ke-2 Brasil di Ernst-Happel Stadion, Wina, Austria, Minggu (10/6/2018), pada kompetisi pemanasan sebelumnya timnya terjun ke Piala Dunia 2018.

Penyerang Paris Saint-Germain itu menjebol gawang Austria pada menit ke-63. Selesai terima operan dari Willian, dia memperdaya Aleksandar Dragovic di kotak penalti sebelumnya mengalahkan penjaga gawang Heinz Lindner.

Mulai sejak kembali bermain selesai sembuh dari cedera metatarsal, Neymar senantiasa cetak gol. Pemain berumur 26 th. itu terlebih dulu menyumbangkan satu gol saat Brasil menaklukkan Kroasia 2-0 pada Minggu (3/6/2018).

Neymar saat ini telah mengoleksi 55 gol dalam 85 tampilan dengan timnas Brasil. Dia sejajar dengan Romario di posisi ke-3 dalam daftar top skorer selama hidup Selecao. Romario juga cetak jumlah gol yang sama pada periode 1987-2005.

Hanya ada dua pemain yang cetak semakin banyak gol dari pada Neymar di timnas Brasil, yakni Ronaldo (62 gol) serta Pele (77 gol). Dengan umur Neymar yang baru 26 th., dia miliki kesempatan untuk melalui perolehan dua seniornya itu.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

City Akan Merindukan De Bruyne

City Akan Merindukan De Bruyne Manchester – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena ...