Home / Berita Bola / Neymar-PSG Setuju Berpisah

Neymar-PSG Setuju Berpisah

Neymar-PSG Setuju Berpisah

Jakarta – Isu Neymar akan tinggalkan Paris Saint-Germain kembali kuat. Kesempatan ini, ada berita ke-2 pihak diberitakan setuju untuk berpisah diakhir musim.

Neymar, yang dibeli PSG dari Barcelona pada 2017, dilaporkan mulai tidak kerasan di Paris. Awal mulanya dimaksud bila pemain dari Brasil itu tidak ingin ada dibawah bayang-bayang Kylian Mbappe yang tengah cemerlang.

Serta seperti dilaporkan Cadena SER, Neymar menjumpai pemilik club yaitu Nasser Al-Khelaifi untuk peluang transfer. Akhirnya, persetujuan berpisah diklaim terwujud.

Kesepakatannya, Neymar dapat geser ke club lainnya pada musim panas 2019 misal ada yang berani menebusnya sebesar 222 juta euro. Harga itu sama dengan jumlahnya uang yang di keluarkan PSG saat beli sang pemain dari Barcelona.

Akan tetapi bila Neymar sekurang-kurangnya bertahan sampai 2020, PSG akan kurangi harga nya. Pemain berumur 26 tahun itu dapat dibawa di harga 220 juta euro.

Isu Neymar tidak bahagia di PSG sebenarnya telah muncul semenjak akhir musim kemarin, selesai Les Parisiens tidak berhasil di Liga Champions. Pemain termahal dalam dunia itu mulai dihubungkan kembali pada Spanyol, dengan Real Madrid serta Barcelona dimaksud bisa menjadi pilihannya misal pergi.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...