Home / Berita Bola / Napoli Pinjam David Ospina dari Arsenal

Napoli Pinjam David Ospina dari Arsenal

Napoli Pinjam David Ospina dari Arsenal

Naples – David Ospina takkan habiskan musim 2018/2019 bersama dengan Arsenal. Karena The Gunners meminjamkannya ke Napoli.

Ospina sebenarnya merupakan pilihan ke-2 dibawah mistar Arsenal sampai kini karena Petr Cech merupakan pilihan utama. Semenjak gabung Arsenal dari Nice pada 2014, Ospina tampil 70 kali di semua pertandingan.

Musim kemarin Ospina tampil 21 kali di semua pertandingan, dengan 10 salah satunya dihabiskan di Liga Europa. Kehadiran Bernd Leno musim panas ini semakin menyusahkan Ospina untuk memperoleh jam terbang di scuad Arsenal.

Akhirnya, Ospina akan memutus untuk pergi musim panas ini serta terima pinangan Napoli dengan status utang sampai akhir musim. Club Italia itu miliki pilihan untuk mempermanenkan Ospina.

Napoli memang perlu penjaga gawang baru menyusul kepergian Pepe Reina ke AC Milan serta cedera tangan Alex Meret yang sebetulnya baru dihadirkan musim panas ini dari Udinese. Napoli sebetulnya mendekati Simon Mignolet tetapi tidak berhasil sampai persetujuan harga.

Ospina menjadi pemain baru ke lima Napoli sesudah Meret, Orestis Karnezis, Simone Verdi, serta Fabian Ruiz. Demikian diambil website sah club.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo Valencia – Cristiano Ronaldo dikartumerah sebab dipandang mengasari pemain ...