Home / Berita Bola / Napoli Datangkan Simone Verdi dari Bologna

Napoli Datangkan Simone Verdi dari Bologna

Napoli Datangkan Simone Verdi dari Bologna

Naples – Napoli memperoleh penambahan amunisi untuk menguatkan lini serangnya pada musim yang akan datang. Partenopei menghadirkan Simone Verdi dari Bologna.

Verdi gabung dengan Napoli sesudah ditebus sejumlah 25 juta euro (lebih kurang Rp 410 miliar) dari Bologna. Penyerang berumur 25 th. itu sudah di tandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Verdi hampir geser ke Napoli pada bln. Januari lantas sesudah ke-2 club menjangkau perjanjian. Namun, dia pada akhirnya lebih pilih untuk menyelesaikan musim dengan Bologna.

Verdi tampak memikat dengan Bologna pada musim kemarin. Dia mengemas sepuluh gol serta sepuluh assist dalam 34 kompetisi Serie A.

Verdi sudah mempunyai pengalaman di level internasional dengan bermain untuk tim nasional Italia. Memerankan kiprah pada Maret 2017, dia selama ini sudah mengoleksi empat caps.

Hadirnya Verdi juga akan buat persaingan perebutan di lini depan Napoli semakin ketat. Napoli terlebih dulu telah miliki Lorenzo Insigne, Jose Callejon, Dries Mertens, serta Arkadiusz Punya.

Sesudah akhiri musim kemarin jadi runner-up Serie A, Napoli juga akan melakukan musim depan dengan pelatih baru. Mereka berpisah dengan Maurizio Sarri serta sudah menunjuk Carlo Ancelotti jadi penggantinya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

City Akan Merindukan De Bruyne

City Akan Merindukan De Bruyne Manchester – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena ...