Home / Berita Bola / MU vs Chelsea Panaskan Premier League Pekan Ini

MU vs Chelsea Panaskan Premier League Pekan Ini

MU vs Chelsea Panaskan Premier League Pekan Ini

Jakarta – Premier League pekan ini dipanaskan laga besar antara Manchester United vs Chelsea, sekaligus jadi pertemuan pertama Jose Mourinho dan Antonio Conte usai keduanya ribut-ribut.

Premier League memasuki pekan ke-28. Hanya akan ada sembilan pertandingan yang berlangsung akhir pekan ini, dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City, akan menjalani partai final Piala Liga Inggris kontra Arsenal.

Di liga, sorotan akan mengarah ke pertandingan antara MU melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Partai ini tak cuma menjanjikan pertunjukan menarik, namun juga berpotensi menambah ketat persaingan empat besar.

‘Setan Merah’ yang di laga terakhirnya dikalahkan Newcastle United masih berada di posisi dua klasemen dengan nilai 56 dari 27 laga. Namun jarak dengan tim-tim pengejar sudah menipis, dengan kini cuma dua poin di depan Liverpool (posisi 3) dan tiga angka atas Chelsea (posisi empat).

Bagi masing-masing MU dan Chelsea, tiga poin di pertandingan ini bakal amat krusial untuk menjaga kans finis empat besar. Sebab masih ada Tottenham Hotspur di tempat kelima (mengumpulkan 52 poin) yang siap merangsek ke zona Liga Champions kapan saja.

Pertemuan MU dengan Chelsea di sisi lain jadi hal yang menguntungkan untuk Liverpool dan Spurs. Hasil apapun akan menguntungkan untuk anak-anak Merseyside.

Mereka punya kans untuk melewati MU, atau menjauh dari Chelsea, atau malah keduanya. Tapi Mohamed Salah dkk. perlu memastikan diri mendapatkan tiga poin saat menjamu West Ham United untuk mewujudkan itu.

Sementara Spurs yang akan bertandang ke Crystal Palace punya peluang untuk memasuki empat besar. Itu akan terjadi kalau mereka meraih tiga poin sementara Chelsea gagal meraup kemenangan.

Kembali ke pertemuan MU dan Chelsea, laga ini menjadi pertemuan pertama antara Mourinho dengan Conte, menyusul perang komentar pedas yang terjadi kurang lebih sebulan yang lalu. Salah satu hal yang paling dinanti adalah bagaimana gesture keduanya ketika bertatap muka langsung jelang pertandingan. Akankah keduanya saling bersalaman?

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Perjalanan Panjang Fans Peru untuk Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Tanah Asing

Perjalanan Panjang Fans Peru untuk Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Tanah Asing Moskow – Fans timnas ...