Home / Berita Bola / MU Rubuh, Mourinho Bicara masalah Start Jelek serta…Wasit

MU Rubuh, Mourinho Bicara masalah Start Jelek serta…Wasit

MU Rubuh, Mourinho Bicara masalah Start Jelek serta…Wasit

Jakarta – Manchester United rubuh di markas West Ham United. Jose Mourinho menyoroti start jelek serta kapasitas ofisial laga pada dua gol lawan.

MU kalah 1-3 di London Fase, Sabtu (29/9/2018) malam WIB di pertandingan minggu ke-7 Premier League. ‘Setan Merah’ telah ketinggalan pada menit ke lima selesai dibobol Felipe Anderson.

Gol bunuh diri Victor Lindelof pada menit ke-43 melipatgandakan kelebihan West Ham. MU sudah sempat mengawasi harapan melalui gol Marcus Rashford di menit ke-71. Tetapi tiga menit berselang West Ham kembali melebarkan selisih lewat Marko Arnautovic.

Mourinho mengaku gol pertama West Ham membuat MU yang mengawali pertandingan dengan ketertarikan langsung menanggung beban besar. Tetapi lebih dari itu, pria Portugal itu menilainya hakim garis kurang cermat lihat tempat Pablo Zabaleta yang dikit offside.

Sorotan juga diutarakan Mourinho pada wasit pada gol ke-3 West Ham. Wasit Marc Oliver disebutnya lupa lihat pelanggaran pada Rashford sebelum Mark Noble kirim umpan untuk Arnautovic.

“Well, saya pikir untuk team yang hadir dengan kegesitan seperti itu serta ketinggalan 0-1 sesudah lima menit, bukan start terunggul. Golnya dikit offside, tetapi mungkin hakim garis tidak memandangnya serta membuat kekeliruan,” tutur Mourinho pada BT Sport dikutip BBC.

“Untuk gol ke-2, kami ketahui Andriy Yarmolenko itu begitu memercayakan kaki kiri serta kami tidak cukuplah agresif untuk tutup tembakan itu. Set ke-2 kami perlu dikit waktu untuk bereaksi, tetapi kami mengerjakannya serta membuat beberapa penyelamatan bagus.”

“Gol ke-3 itu membunuh mentalitas kami, sebab wasit tidak lihat pelanggaran awal mulanya. Kami miliki 20 menit untuk coba merubah pertandingan sesudah kami membuat gol, tetapi kami tidak dapat mengerjakannya sebab mentalitas kami telah hilang,” pungkasnya.

Ini menjadi hasil negatif ke-2 berturut-turut untuk MU, sesudah didepak Derby County di set ke-3 Piala Liga Inggris tengah minggu tempo hari. Di papan klassemen, Paul Pogba dkk. sekarang ada di tempat delapan sesaat dengan 10 point, tetapi punya potensi dilalui beberapa team lainnya dibawah mereka.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...