Home / Berita Bola / MU Pimpin 1-0 atas Wolves di Set Pertama

MU Pimpin 1-0 atas Wolves di Set Pertama

MU Pimpin 1-0 atas Wolves di Set Pertama

Manchester – Manchester United tutup set pertama dengan kelebihan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. Gol Setan Merah dibuat oleh Fred.

Dalam laga minggu ke enam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, MU sudah sempat didesak oleh Wolves di menit-menit awal. Akan tetapi tuan-rumah malah dapat cetak gol terlebih dulu.

Fred buka kelebihan MU melalui sepakan dari dalam kotak penalti pada menit ke-18. Score 1-0 untuk MU bertahan sampai turun minum.

Jalannya Pertandingan

Laga berjalan cukuplah terbuka di menit-menit awal. Wolves yang bertindak selaku team tamu juga berani keluar menyerang.

Wolves terlebih dulu memberikan ancaman ke gawang MU pada menit ke-7. Umpan tarik dari Helder Costa dilanjutkan oleh Raul Jimenez dengan sepakan kaki kanan. David de Gea bereaksi dengan baik serta menepis bola dengan kakinya.

Kesempatan kembali didapatkan Wolves, kesempatan ini dari sepak sudut. Akan tetapi sundulan Ryan Bennett masih tetap melambung diatas mistar gawang.

Desakan dari Wolves melalui sepak sudut. MU tidak dapat menepisnya dengan prima serta bola disundul oleh Willy Boly yang tidak terkawal. De Gea kembali menjadi penyelamat dengan menghalau bola.

Selalu terserang, MU malah dapat unggul terlebih dulu pada menit ke-18. Bola di muka kotak penalti Wolves jatuh ke kaki Paul Pogba serta langsung dioper pada Fred.

Dari dalam kotak penalti, Fred lalu melepas tembakan ke sudut kiri bawah gawang serta tidak dapat dijangkau Rui Patricio. Ini adalah gol perdana Fred untuk Setan Merah.

Gol itu membuat MU semakin nyaman dengan permainannya. Barisan pertahanan MU juga makin solid dalam menahan serangan Wolves.

MU hampir melipatgandakan kelebihan di penghujung set pertama. Sepakan bebas Fred ke arah sudut kiri atas gawang. Akan tetapi Rui Patricio masih tetap dapat mencapai bola. Selang beberapa saat, wasit meniup semprit sinyal set pertama selesai.

Susunan Pemain

MU: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Paul Pogba, Marouane Fellaini, Fred; Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku

Wolverhampton: Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Helder Costa, Diogo Jota, Raul Jimenez

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...