Home / Berita Bola / MU Harusnya Dapat Habisi Watford Lebih Cepat

MU Harusnya Dapat Habisi Watford Lebih Cepat

MU Harusnya Dapat Habisi Watford Lebih Cepat

Watford – Jose Mourinho suka dengan tiga point yang diambil Manchester United dari pertandingan menantang Watford. Akan tetapi ia yakini MU semestinya dapat membuat gol semakin banyak.

MU hentikan laju prima Watford di Liga Inggris. Berlaga di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Setan Merah menang dengan score 2-1 atas tuan-rumah.

MU telah unggul dua gol di set pertama. Gol-gol dari Romelu Lukaku serta Chris Smalling membuat MU masuk perubahan set dengan nyaman.

Akan tetapi permainan MU malah alami penurunan di set ke-2. Demikian sebaliknya, Watford makin agresif. Watford juga dapat menipiskan ketinggalan melalui gol Andre Grey pada menit ke-65.

“Saya begitu suka dengan point yang didapatkan. Saya begitu suka dengan suatu yang buat saya mewakili semangat team, tetapi saya dikit frustrasi sebab kami miliki semuanya di set pertama untuk menghabisi mereka,” tutur Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Saya fikir bila langkah kami bermain di set ke-2 sama juga dengan sisi akhir set pertama, kami dapat bisa hasil yang seutuhnya berlainan serta tiada 10 menit paling akhir.”

“Tetapi tidak, di awalnya set ke-2, kami membiarkan intensitas permainan alami penurunan, kami tak akan agresif dengan serta tiada bola. Kami memberikan mereka peluang untuk cetak gol serta menyusahkan diri kami sendiri,” kata Mourinho memberikan.

Dengan kemenangan ini, MU naik ke rangking ke-8 klassemen dengan sembilan point dari lima laga.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo Valencia – Cristiano Ronaldo dikartumerah sebab dipandang mengasari pemain ...