Home / Berita Bola / Mourinho – Saya Tahu Langkahnya Jadi Juara

Mourinho – Saya Tahu Langkahnya Jadi Juara

Mourinho – Saya Tahu Langkahnya Jadi Juara

Manchester – Jose Mourinho masih tetap percaya benar dengan kekuatannya jadi manajer walau dalam dua musim tidak berhasil mengantarkan Manchester United jadi juara Premier League.

MU paling pol hanya juga akan jadi runner-up Premier League musim ini. Kekalahan 0-1 yang terkena The Red Devils dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018), mengantarkan tetangganya, Manchester City, jadi juara dengan lima kompetisi tersisa.

Misal MU sukses mengamankan tempat runner-up, itu adalah satu penambahan dibanding musim kemarin, saat mereka hanya finish di tempat ke-6. Walau demikian, memperhitungkan nama besar serta histori club dan besarnya dana yang telah digelontorkan di bursa transfer, MU pastinya menuntut lebih.

Mourinho diinginkan dapat memberi titel Premier League, suatu hal yang tidak sempat dimenangi oleh MU mulai sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Pria asal Portugal itu masih tetap percaya dianya yaitu orang yang pas untuk penuhi keinginan itu. Untuk memberikan keyakinan umum, dia mengungkit sekali lagi prestasinya jadi manajer.

” Saya percaya dengan pekerjaan saya, itu tentu. Saya tidak miliki argumen tidak untuk percaya. Delapan gelar (liga) yaitu delapan gelar serta tiga (gelar) Premier League yaitu tiga Premier League, ” tutur Mourinho seperti diambil Sky Sports.

” Paling akhir kali saya memenangkan Premier League bukanlah 20 th. lantas, tapi tiga th. lantas (dengan Chelsea). Saya ketahui bagaimana langkahnya jadi juara, ” imbuhnya.

Walau percaya dengan kekuatannya, Mourinho juga menuntut beberapa pemain MU untuk berkelanjutan di selama musim. Menurut dia, MU tidak juga akan sempat jadi juara bila masih tetap naik-turun.

” Saya percaya pada diri saya, tapi saya tidak bermain. Dengan pengalaman saya, Anda tidak memenangkan gelar dengan inkonsistensi. Sudah pasti Anda memenangkan gelar dengan kwalitas, tanpa ada itu Anda tidak miliki kesempatan, tapi Anda juga memenangkan gelar dengan ketekunan, ” tuturnya.

” Ketekunan di setiap level, bukan hanya level perform, tapi juga mental, dari waktu ke waktu, semuanya mesti berkelanjutan hingga hari paling akhir. Jadi, satu diantara hal yang perlu kami benahi yaitu ketekunan, ” tutur bekas pelatih Real Madrid serta Inter Milan itu.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Menunggu Sarri versus Guardiola, Mourinho, Pochettino, serta Klopp

Menunggu Sarri versus Guardiola, Mourinho, Pochettino, serta Klopp London – Maurizio Sarri sah tunjuk berubah ...