Home / Berita Bola / Mourinho Santai Saja dalam Perburuan Sanchez

Mourinho Santai Saja dalam Perburuan Sanchez

Mourinho Santai Saja dalam Perburuan Sanchez

Manchester – Manchester United ikut dalam perburuan Alexis Sanchez. Meskipun MU disebut-sebut berada di pole position untuk mendapatkan Sanchez, Jose Mourinho rileks saja.

Bintang sepakbola Chile itu nyaris dipastikan akan meninggalkan Arsenal, mengingat kontraknya akan habis di musim panas. MU, Manchester City, dan Chelsea paling santer dikabarkan memburu tanda tangannya.

Namun, belakangan the Citizens mundur dari persaingan itu karena tak sanggup memenuhi permintaan finansial Sanchez. Laporan media-media Inggris menyebutkan, untuk mengeluarkan Sanchez dari Emirates akan dibutuhkan total 60 juta pound sterling (sekitar Rp 1,1 triliun).

Rinciannya 35 juta pound sebagai biaya transfer Sanchez, lima juta pound sebagai komisi agennya, dan gaji pemain yang mencapai 350 ribu pound per pekannya.

Meski demikian, manajer MU Mourinho sadar dengan berbagai opsi yang dimiliki oleh Sanchez. “Saya tidak percaya diri, hanya santai saja,” ungkap Mourinho kepada TalkSPORT. 

“Saya cuma santai dengan perasaan bahwa dia masih seorang pemain Arsenal dan dengan perasaan dia bisa bertahan di sana. Juga dengan perasaan dia bisa pindah, dan kalau dia pindah, saya pikir kami punya sebuah kesempatan.”

“Tapi kemungkinan besar, seorang pemain seperti dia juga banyak diminati oleh klub-klub besar. Siapa tahu? Saya pikir dia, Mr. (Arsene) Wenger dan Mr. (Ivan) Gazidis adalah orang-orang yang tahu benar tentang apa yang akan terjadi,” pungkas dia.

Sejak diboyong ke London Utara dari Barcelona di 2014, Sanchez telah berkontribusi besar untuk Arsenal. Sebanyak 80 gol dan 46 assist diciptakan Sanchez dalam 166 penampilan di semua kompetisi, termasuk delapan gol dan empat assist dalam 22 laga di 2017/18.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Terkecuali masalah Hasil, Emery Senang

Terkecuali masalah Hasil, Emery Senang London – Sudah sempat menguber ketinggalan dua gol, Arsenal kalah ...