Home / Berita Bola / Mourinho: Pogba Memang Sedang Tak Main Bagus

Mourinho: Pogba Memang Sedang Tak Main Bagus

Mourinho: Pogba Memang Sedang Tak Main Bagus

Manchester – Belakangan ini Paul Pogba acap dikritik karena performanya inkonsisten. Jose Mourinho enggan menyalahkan cedera parah yang sempat diderita Pogba.

Gelandang Manchester United itu diganti di babak kedua saat timnya kalah 0-1 di markas Newcastle United pekan lalu. Sebelumnya, Pogba dibangkucadangkan dalam kemenangan MU atas Huddersfield 2-0, usai diganti di tengah-tengah pertandingan saat dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2.

Di awal musim ini, Pogba sempat mengalami cedera parah usai tampil impresif. Cedera itu memaksa Pogba absen selama dua bulan lamanya. Namun, menurut Mourinho permasalahan cedera itu tidak berpengaruh pada penampilannya.

“Dia mengalami cedera parah awal musim ini. Benar-benar parah. Ia nyaris harus dioperasi seperti yang dialami Ousmane Dembele di Barcelona. Tapi, Pogba akhirnya tidak dioperasi dan menjalani perawatan konservatif. Hasilnya sangat baik. Semua orang senang dengan hasil yang didapatkan,” ujar Mourinho dikutip dari Soccerway.

“Pogba tampil fenomenal sebelum dan sesudah cedera. Dia memang sempat mendapat kartu merah ketika menghadapi Arsenal di laga terbaiknya bersama MU, dalam momen terbaik dia dan MU.”

“Dia memang absen lama dan saat ini dia memang sedang bermain tidak bagus. Titik,” lugas manajer MU itu.

Pogba sudah membuat 23 penampilan untuk MU di seluruh kompetisi musim ini. Sebanyak tiga gol dan sembilan assist dicetak Pogba dalam 17 laganya di Premier League saja.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...