Home / Berita Bola / Mourinho – MU Takkan Menggila di Bursa Transfer Musim Panas

Mourinho – MU Takkan Menggila di Bursa Transfer Musim Panas

Mourinho – MU Takkan Menggila di Bursa Transfer Musim Panas

Manchester – Jose Mourinho menyatakan kalau Manchester United tidak juga akan menggila di bursa transfer th. ini. The Red Devils hanya juga akan lakukan sedikit pembenahan.

Dibawah bimbingan Mourinho, MU telah membelanjakan sejumlah 319, 05 juta pound sterling untuk menghadirkan pemain. Pembelian termahal mereka yaitu Paul Pogba, dengan nilai transfer 93, 25 juta pound sterling.

MU belum juga sukses memenangkan Liga Inggris dengan berbelanja sejumlah itu. Tapi, mereka telah memenangkan tiga trofi dengan memenangkan Community Shield, Liga Europa, serta Piala Liga Inggris.

Memandang bursa transfer musim panas th. ini, MU telah dihubungkan dengan sebagian pemain bintang. Gareth Bale adalah satu diantara pemain yang dihubungkan dengan The Red Devils.

Mourinho menyatakan kalau MU memanglah masih tetap perlu tingkatkan kwalitas scuad, tapi The Special One tidak ingin menggelontorkan banyak uang sekali lagi.

” Kami tidak juga akan membelanjakan uang lebih dari kekuatan kami. Kami tidak juga akan lakukan hal hilang ingatan. Kami cuma coba sedikit lakukan pembenahan. Tersebut yang akan kami kerjakan, ” kata Mourinho di Sky Sports.

” Semuanya tim juga akan coba melakukan perbaikan diri –seperti yang kami kerjakan musim kemarin. Musim kemarin kami finish di tempat ke-6 serta musim ini kami juga akan finish, mudah-mudahan di tempat ke-2, ” dia memberikan.

Post By : Jagobola. com

About jagoanbola

Check Also

Piala Dunia 2018 Jadi Petualangan Sukses Belgia

Piala Dunia 2018 Jadi Petualangan Sukses Belgia Saint Petersburg – Belgia memandang mereka sangatlah sukses ...