Home / Berita Bola / Mourinho: MU Belum Menyerah Kejar Titel Liga Inggris

Mourinho: MU Belum Menyerah Kejar Titel Liga Inggris

Mourinho: MU Belum Menyerah Kejar Titel Liga Inggris

Manchester – Manchester City memang kini menguasai puncak klasemen Liga Inggris. Tapi, hal itu tak bikin manajer Manchester United Jose Mourinho mengejar titel Liga Inggris.

MU memang jadi pesaing terdekat City musim ini dengan ada di posisi kedua klasemen. Tapi selisih The Red Devils dengan The Citizens kini adalah 11 poin meski baru memasuki pekan ke-17.

Tentu saja City dengan performa yang luar biasa, 15 kemenangan beruntun, jadi favorit kuat juara dan diprediksi akan sulit diadang. Apalagi mereka punya skuat yang terbilang merata di seluruh lini.

Tapi, Mourinho enggan menyerah begitu saja karena menurutnya musim masih panjang dan apapun bisa terjadi. Maka dari itu pria asal Portugal itu akan terus berusaha membawa MU menang sambil berharap City terpeleset.

MU sendiri langsung bangkit usai kekalahan dari City pekan lalu dengan mengalahkan Bournemouth 1-0 dinihari WIB.

“Kami terus bermain dan kami juga harus menang di laga berikutnya. Kami sempat kesulitan saat menghadapi West Brom dan kam juga harus mencoba dari laga ke laga,” tutur Mourinho kepada BBC Sport.

“Liga baru selesai bulan Mei. Jika selesai sekarang, maka lebih baik saya berlibur ke Brasil atau Los Angeles,” sambungnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Alisson Akan Masuk Ke Liverpool, Bagaimanakah Nasib Karius?

Alisson Akan Masuk Ke Liverpool, Bagaimanakah Nasib Karius? Liverpool – Liverpool makin dekat dengan usahanya ...