Home / Berita Bola / Mourinho Masih tetap Pelatih yang Pas untuk MU

Mourinho Masih tetap Pelatih yang Pas untuk MU

Mourinho Masih tetap Pelatih yang Pas untuk MU

Los Angeles – Jose Mourinho tengah dalam desakan besar di Manchester United. Tetapi Mourinho diakui masih pelatih yang pas untuk mengantarkan MU juara Premier League.

Awal tahun ke-3 Mourinho di MU berjalan susah. Sekalinya barusan lakukan comeback impresif untuk menaklukkan Newcastle United 3-2 di Liga Inggris, MU hanya memenangkan lima laga dalam 11 laga di semua pertandingan sejauh musim ini bergulir.

Sebelum menang atas Newcastle, Setan Merah lebih dulu melakukan laju jelek dengan tidak berhasil menang di empat laga berturut-turut. Diantaranya MU dipermalukan team divisi dua Derby County melalui beradu penalti hingga tersisih di set ke-3 Piala Liga Inggris.

Ditambah lagi retaknya jalinan Mourinho dengan beberapa pemain MU, termasuk juga Paul Pogba, hari esok manajer asal Portugal itu masih dipertanyakan. Sekalinya, untuk saat ini Mourinho masih tetap mendapatkan support oleh manajemen club.

Berita yang tengah berembus menyebutkan jika MU berkeinginan menggandeng sisa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk menukar Mourinho. Namun, eks pemain MU Zlatan Ibrahimovic, mensupport Mourinho.

Ibra memandang Mourinho sendiri tidak akan dapat menghidupkan MU. Akan perlu perform bagus dari beberapa pemain.

“Kurasa ia miliki potensi untuk menang [titel Premier League],” tutur Ibrahimovic pada BetHard, yang diambil Mirror. “Kupikir ia pelatih yang pas untuk club itu, untuk team itu.”

“Tetapi seseorang pelatih hanya sebaik timnya. Jadi tidak seperti ia dapat lakukan keajaiban-keajaiban jika timnya memang kurang bagus,” lanjut bintang sepakbola Swedia itu.

“Serta kupikir team itu bagus kok – bertambah, lebih baik. Saat ini ialah tahun ketiganya di club, beberapa pemain telah makin kenal ia, kenal bagaimana filosofi permainan ia serta bagaimana ia inginkan filosofi itu dimainkan. Jadi saya yakin, ya (masih tetap pelatih yang pas).”

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...