Home / Berita Bola / Mourinho Diprediksi Tak Bertahan Lama di MU

Mourinho Diprediksi Tak Bertahan Lama di MU

Mourinho Diprediksi Tak Bertahan Lama di MU

Manchester – Sepanjang kariernya, Jose Mourinho tak pernah melatih sebuah klub lebih dari tiga tahun beruntun. Kondisi serupa diyakini akan terjadi di Manchester United.

Datang ke Old Trafford pada awal musim 2016/2017, Mourinho diikat kontrak berdurasi tiga musim. Tapi, mantan striker Liverpool yang kini jadi pundit SkySports, Craig Bellamy, punya keyakinan Mourinho hengkang setelah tiga tahun di Old Trafford.

Melihat apa yang dilakukan Mourinho dalam perkembangan Setan Merah sejak bergabung, opsi kontrak baru sebenarnya wajar. Isu bahwa pria asal Portugal itu akan dapat kontrak baru juga sempat tersiar. Tapi, Bellamy punya alasan mengapa MU tidak perlu memberikan kontrak baru untuk sang manajer.

“Jika saya merupakan fan MU, tapi jelas saya bukan, saya sudah cukup senang dengan kontrak yang Mourinho jalankan sekarang,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Setelah dua atau tiga tahun, banyak hal yang tak berjalan baik pada era kepelatihannya bersama sebuah klub.”

“Saya tak melihat dia akan tetap di MU, meski diberikan kontrak baru atau tidak. Secara personal, saya sudah cukup senang dengan melihat dia musim ini dan musim depan. Setelah itu mungkin akan ada manajer baru yang menangani tim,” tukas Bellamy.

Meski gagal menjuarai Premier League musim lalu, Mourinho terbilang sukses menukangi The Red Devils. Di musim pertamanya dia mempersembahkan tiga trofi yakni Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.

Sementara di musim ini, MU juga masih berlaga pada semua kompetisi yang mereka ikuti.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Emery Tetap Yakin PSG Bisa Singkirkan Madrid

Emery Tetap Yakin PSG Bisa Singkirkan Madrid Paris – Kekalahan 1-3 di markas Real Madrid mengecilkan ...