Home / Berita Bola / Modric Ungkap Langkah Kroasia Redam Messi

Modric Ungkap Langkah Kroasia Redam Messi

Modric Ungkap Langkah Kroasia Redam Messi

Nizhny Novgorod – Kesuksesan Kroasia menaklukkan Argentina di Piala Dunia 2018 tidak terlepas dari kapabilitas meredam Lionel Messi. Bintang Kroasia Luka Modric membuka langkahnya.

Kroasia meyakinkan kelolosan ke sesi 16 besar Piala Dunia 2018 selesai menang 3-0 atas Argentina. Di pertandingan ini, Messi tidak berhasil memberikan inspirasi La Albiceleste.

Modric, yang dipilih jadi pemain paling baik pertandingan ini, menyebutkan kalau Kroasia memercayakan kolektivitas. Ia berasumsi Messi tidak dapat lakukan semuanya sendirian, ditambah Kroasia yang memanglah menghalangi konsumsi bola dari lini ke-2 pada Messi.

” Messi pemain mengagumkan namun dia tidak dapat lakukan semuanya sendirian. Di sepakbola Anda perlu pertolongan dari sebagian rekanan setim sekalinya Anda yaitu pemain hebat, ” kata Modric seperti diambil AS.

” Menurut saya Leo tampak oke-oke namun style main kami telah menyusahkannya. Kami tutup ruangan, serta hentikan Javier Mascherano serta semua pemain Argentina yang berupaya kirim bola ke Messi. “

” Sangatlah utama untuk kami lakukan hal semacam itu segera sejak dari awal kompetisi serta saat kami telah memperoleh ritme, kami mulai dapat mengontrol permainan, ” katanya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Deschamps serta 2 Pelatih Elite Piala Dunia Itu

Deschamps serta 2 Pelatih Elite Piala Dunia Itu Jakarta – Sukses Prancis mencapai trofi Piala ...