Home / Berita Bola / Modric Raih Bola Emas Piala Dunia Antarklub 2017

Modric Raih Bola Emas Piala Dunia Antarklub 2017

Modric Raih Bola Emas Piala Dunia Antarklub 2017

Abu Dhabi – Kegembiraan Real Madrid di Piala Dunia Antarklub 2017 kian lengkap. Luka Modric mendapatkan bola emas di ajang itu.

Madrid memastikan diri menjadi juara Piala Dunia Antarklub tahun ini usai mengalahkan Gremio. Dalam pertandingan di Zayed Sport City Stadium, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB, El Real memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Cristiano Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan Madrid itu. Tendangan bebasnya di menit ke-53, mengantarkan tim asal ibukota Spanyol itu memenangi gelar kelima di kalender tahun 2017.

Ronaldo membukukan dua gol dalam dua pertandingan yang dijalani di Piala Dunia Antarklub 2017 Sebelum ini, dia mencetak gol di pertandingan semifinal saat Madrid mengalahkan Al-Jazira 2-1. Dia pun menjadi top skorer bersama dengan Romarinho (Al Jazira) dan Mauricio Antonio (Urawa Red Diamond).

Modric tampil bagus dengan menjadi man of the match di laga melawan Al-Jazira. Pemain asal Kroasia itu bisa meneruskan penampilan solid di lini tengah, hingga dianugerahi bola emas Piala Dunia Antarklub 2017.

Penghargaan lain yang didapat Madrid adalah Fair Play Award. Los Blancos mempunyai catatan kedisplinan paling bagus dalam ajang yang dipentaskan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab itu.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Saya Serupa Iniesta, Tetapi Dapat Juga Bertahan

Saya Serupa Iniesta, Tetapi Dapat Juga Bertahan Liverpool – Naby Keita menyebutkan style bermainnya serupa ...