Home / Berita Bola / Misi Barcelona Melulutkan Dembele

Misi Barcelona Melulutkan Dembele

Misi Barcelona Melulutkan Dembele

Jakarta – Ousmane Dembele dalam sorotan sebab sikap serta kelakukannya. Barcelona tengah mencari langkah untuk menolong pemain mudanya itu bertambah baik.

Dembele tengah dikritik. Kesukaannya telat hadir ke latihan serta laga tidak hanya disorot oleh partnernya di Barcelona, tetapi ikut oleh pelatihnya di timnas Prancis, Didier Deschamps.

Waktu rutinitas indisiplinernya disorot, muncul masalah lainnya. Dembele dituntut oleh pemilik rumah yang dahulu dikontraknya di Dortmund.

Pemain 21 tahun itu tinggalkan rumah itu dengan beberapa rusaknya serta sampah berantakan, plus tunggakan tagihan. Diluar itu, ia tidak kembalikan kunci rumah waktu pergi.

Barcelona tidak tinggal diam dengan permasalahan sikap Dembele ini. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde contohnya, menepikannya dari scuad untuk coba mendisiplinkan si pemain.

Manajemen ikut lakukan tindakan. Manajer Umum Barcelona Pep Segura telah lakukan pertemuan dengan pihak Dembele, seperti yang dikerjakannya setiap saat ada persoalan dengan pemain.

“Tidak ada permasalahan dengan Dembele, ia masih tetap muda serta ia awal mulanya tidak sempat mesti lakukan usaha seperti yang ia kerjakan saat ini untuk menyesuaikan dengan Barcelona,” tutur Segura diambil Marca.

“Ia sudah mengerti ini sendiri, tetapi kami tengah kerja untuk merubah keadaan secepat-cepatnya. Kami memang lakukan pertemuan, serta saya ikut berjumpa dengan tiga perwakilan lainnya, tetapi ini normal saja kok. Ini sisi dari pekerjaan saya serta ini normal,” imbuhnya.

Dembele ikut masuk Barcelona dengan catatan negatif. Pemain internasional Prancis ini mangkir dari latihan Dortmund untuk memaksa club menjualnya ke Blaugrana.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal London – Arsenal tidak mainkan Mesut Oezil di laga Liga ...