Home / Berita Bola / Mimpi PS TNI Jadi Tim Profesional

Mimpi PS TNI Jadi Tim Profesional

Mimpi PS TNI Jadi Tim Profesional

Jagobola.com – PS TNI jadi kekuatan baru dalam sepakbola nasional. Dalam beberapa turnamen yang diikuti, PS TNI mengejutkan banyak pihak. Mereka punya permainan apik ditambah semangat juang tinggi para pemainnya.

PS TNI sendiri merupakan tim bentukan TNI. PS TNI sebelumnya merupakan tranformasi dari PSMS Medan. Tapi kini PS TNI berdiri sendiri. Bahkan disebut-sebut akan ada merger dengan Persiwa Wamena karena PS TNI ingin tampil dalam Indonesia Soccer Championship (ISC).

Disinggung soal tujuan PS TNI apakah akan jadi tim profesional atau tidak, Asisten Manajer PS TNI Yandri tidak mau berspekulasi terlalu jauh.

“Saya belum bisa jawab itu apakah nanti PS TNI akan jadi klub profesional atau hanya sampai turnamen saja,” kata Yandri.

Tapi melihat animo publik, ia berharap PS TNI tidak hanya jadi tim yang hanya numpang lewat. Apalagi PS TNI memperlihatkan kekuatan hebat selama mengarungi turnamen.

“Kami harap PS TNI tidak kami. Ke depan mudah-mudahan tim ini tetap eksis,” ungkapnya.

Yandri berharap, para petinggi TNI akan melanjutkan masa depan PS TNI. Harapan terbesarnya, PS TNI tidak hanya ikut dalam sebatas turnamen saja.

“Mudah-mudahan petinggi TNI bisa melanjutkan itu karena kita banyak pemain muda potensial, sayang kalau tidak ikut kompetisi,” tandas Yandri.

About jagoanbola

Check Also

Klopp Bangga dengan Sikap Firmino dalam Hadapi Tuduhan Pelecehan Rasial

Klopp Bangga dengan Sikap Firmino dalam Hadapi Tuduhan Pelecehan Rasial Liverpool РRoberto Firmino telah terbebas ...