Home / Berita Bola / Milla Katakan Salam Perpisahan Sekaligus juga Masukan PSSI

Milla Katakan Salam Perpisahan Sekaligus juga Masukan PSSI

Milla Katakan Salam Perpisahan Sekaligus juga Masukan PSSI

Zaragoza – Luis Milla diyakinkan tidak kembali mengatasi tim nasional Indonesia. Melalui pesan perpisahannya, Milla mengkritik manajemen serta pimpinan PSSI.

Pengumuman Milla ini tidak lama sesudah setelah PSSI mengusung Bima Sakti menjadi pelatih tim nasional Indonesia, Minggu (21/10/2018).

Kontrak Milla memang habis setelah pimpin Indonesia di Asian Games 2018 kemarin. Mulai sejak itu pertanyaan mengenai hari esok sang pelatih di Indonesia selalu muncul.

Banyak rumor sekitar masalah nasib Milla saat Asian Games. Dari mulai PSSI yang telat membayar upah hingga Milla malas untuk meneken kontrak baru, lantas muncul klaim sepihak dari PSSI masalah kesediaan Milla lanjut menjadi pelatih tim nasional.

Beberapa saat sesudah kepastian diangkatnya Bima, Milla mengupload satu surat terbuka berbentuk salam perpisahan sekaligus juga masukan pada PSSI yang dipandang memperlakukannya kurang baik.

“Ini hari bukan hari yang gampang buat saya, sebab tidak kembali meneruskan karir melatih di Indonesia. Project satu 1/2 tahun ini sudah selesai,” katanya pada account Instagram pribadi @luismillacoach.

“Lepas dari manajemen yang jelek, pelanggaran kontrak yang selalu berlangsung, serta ketidakprofesionalan beberapa pemimpin saat 10 bulan paling akhir, saya pergi dengan tinggalkan hasil kerja yang bagus,” lanjut ia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...