Home / Berita Bola / Messi Tidak Ingin Ganti Dobel Titel Domestik dengan Trofi Liga Champions

Messi Tidak Ingin Ganti Dobel Titel Domestik dengan Trofi Liga Champions

Messi Tidak Ingin Ganti Dobel Titel Domestik dengan Trofi Liga Champions

Barcelona – Siapa yang lebih berhasil pada musim ini pada Barcelona dengan Real Madrid masih tetap diperdebatkan. Yang pasti, Lionel Messi tetaplah tidak ingin menukar beberapa titel domestik Barcelona dengan trofi Liga Champions.

Jadi lawan kekal, Barca serta Madrid juga akan senantiasa dibanding-bandingkan. Musim ini ke-2 tim keduanya sama mencapai trofi juara ; Barca berjaya di kancah domestik dengan memenangkan La Liga serta Copa del Rey yang ke-3 dalam empat th. paling akhir.

Disamping itu, Madrid mencapai titel Liga Champions ke-13 dalam histori club atau yang ke-3 berturut-turut.

Barca sendiri paling akhir kali mengalahkan Eropa pada 2014/15. Sesudahnya, Los Cules mentok di perempatfinal, termasuk juga menanggung derita kekalahan mengagetkan waktu disingkirkan AS Roma (agregat 4-4) selesai menang 4-1 di leg pertama pada musim ini.

” Tidak. Memenangkan La Liga serta Copa sangat perlu. Tidak gampang. Seperti yang kubilang, lepas dari apa yang berlangsung di Liga Champions, musim kami sangatlah bagus, ” ucap Messi pada Sport.

” Kami telah melakukan satu musim yang hebat dengan dobel itu. Memanglah benar Liga Champions buat tiap-tiap orang semangat mengingat apa berarti memenangkan piala itu, tapi tidaklah perlu mengecilkan apa yang telah kami kerjakan. “

” Memenangkan La Liga serta Liga Champions yaitu hal yang berlainan. Musim Barca telah spektakuler. Kami hanya kalah 3x di selama musim serta sayangnya, satu diantara kekalahan itu buat kami tersingkir dari pertandingan yang paling menarik (Liga Champions). Dobel (titel) sangat bagus, ” lugas bintang Barcelona itu.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus Udine – Napoli manfaatkan terpelesetnya Juventus di Liga Italia dengan ...