Home / Berita Bola / Mesir Jamin Salah Tidak Pulang Duluan

Mesir Jamin Salah Tidak Pulang Duluan

Mesir Jamin Salah Tidak Pulang Duluan

Moskow – Presiden Asosiasi Sepakbola Mesir, Hany Abo Rida, meyakinkan Mohamed Salah bertahan di Rusia sampai fase group Piala Dunia 2018 selesai. Salah tidak pulang duluan.

Meski sesi group di Piala Dunia 2018 belum juga selesai, Mesir di pastikan tersingkir. Mesir senantiasa kalah dalam dua kompetisi, dikandaskan Uruguay 0-1 serta digasak Rusia 1-3. Dari group A sudah melepaskan Rusia serta Uruguay ke sesi knock out.

Kapten timnas Mesir, Salah, memanglah tidak dapat tampak optimal dalam arena ini. Salah memanglah menuju Piala Dunia 2018 dengan cedera bahu yang diperoleh pada final Liga Champions. Pemain Liverpool ini tidak hadir di pertandingan pertama serta baru di turunkan pada kompetisi ke-2.

Kondisi itu memancing berita bila Salah bakal meninggalkan Rusia lebih dahulu daripada rekanan satu tim. Dia disebut-sebut tidak bakal turun di pertandingan terakhir Mesir yang hadapi Arab Saudi di Volgograd Arena, pada 25 Juni. Pertandingan ini telah tidak memengaruhi kelolosan ke-2 tim.

Presiden asosiasi menyanggahnya. Dia menyatakan Salah terus ebrada di Rusia.

” Saya tidak mempunyai info apa pun berkenaan gagasan Liverpool. Namun, kami mempunyai kapten kami, Salah, serta sesuai sama peeraturan FIFA, dia mesti terus tinggal di kamp berbarengan tim, ” kata Abo Rida seperti ditulis Four Four Two.

” Dia senang kok dapat berbarengan rekanan satu tim di timnas. Dia malah terperanjat dengan berita di media serta telah menyanggahnya di sosial media, ” dia memberikan.

” Kami jadi bingung dengan berita yang mengedar serta tidak paham tahu dari tempat mana aslinya, ” dia menyatakan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

City Pimpin 3-0 Atas Cardiff di Set Pertama

City Pimpin 3-0 Atas Cardiff di Set Pertama Cardiff – Manchester City unggul 3-0 melawan ...