Home / Berita Bola / Menyopir dalam Kondisi Mabuk, Verratti Meminta Maaf

Menyopir dalam Kondisi Mabuk, Verratti Meminta Maaf

Menyopir dalam Kondisi Mabuk, Verratti Meminta Maaf

Paris – Marco Verratti meminta maaf atas perilakunya yang menyopir mobil dalam kondisi mabuk. Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu akan berusaha agar bisa pengampunan.

Verratti didapati dalam keadaan mabuk waktu mengendarai mobil pada 30 Oktober kemarin. Pemain dari Italia itu sudah telah mohon maaf pada pelatih serta manajemen club, tetapi masih akan diberi hukuman PSG dengan memotong beberapa bonus bulanannya.

Menyoal perilakunya yang mabuk waktu mengemudikan mobil, Verratti mohon maaf. Hal tersebut ia berikan selesai PSG menang 2-1 atas Lille pada Sabtu (3/11/2018) dini hari WIB.

“Sedikit susah, saya miliki dua atau tiga hari yang susah. Saya membuat kekeliruan, saya fikir itu semestinya tidak berlangsung tapi itu dapat berlangsung pada kebanyakan orang; pemain sepakbola ataukah tidak,” kata Verratti seperti diambil dari Four Four Two.

“Saya telah meminta maaf esok paginya saat saya datang di sini, dengan pelatih serta dengan club. Saya menjelaskan pada rekan-rekan setim saya apakah yang berlangsung pada saya. Saya meminta maaf, saya mengharap ini bisa menjadi pengalaman yang baik untuk pengingat saya,” sambungnya.

“Saya ikut mohon maaf pada fans, saya ketahui saya mempunyai tanggung jawab publik serta itu terpenting. Di lapangan, saya akan tetap 100 %. Saat ini, saya akan berupaya memberi yang semakin banyak kembali sebab saya ketahui saya miliki suatu untuk memperoleh pengampunan,” tegasnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...