Home / Berita Bola / Menurut Redknapp, Ini Argumen Inggris Dapat Jadi Juara Piala Dunia 2018

Menurut Redknapp, Ini Argumen Inggris Dapat Jadi Juara Piala Dunia 2018

Menurut Redknapp, Ini Argumen Inggris Dapat Jadi Juara Piala Dunia 2018

London – Level persaingan perebutan Piala Dunia 2018 dinilai tidak sesengit edisi-edisi terlebih dulu hingga Inggris juga miliki kesempatan juara. Demikian kata Harry Redknapp.

Empat th. lantas Inggris telah tersingkir dari fase group Piala Dunia 2014. Sesudah dapat finish ke-4 di Piala Dunia 1990, Inggris juga tidak sempat dapat melalui perempatfinal.

Walau demikian, Redknapp saat ini menyemangati scuad The Three Lions untuk tampak optimis tanpa ada rasa gentar karna titel juara tidaklah hal yang tidak mungkin untuk dicapai.

” Kami juga akan memenangkannya (Piala Dunia), mari kejar titel itu, ” tutur Redknapp di talkSPORT.

” Janganlah mulai bicara tersingkir dari group serta semacamnya, mari kerjakan saja! Persaingan perebutan terbuka th. ini karna tidak ada tim yang betul-betul mengagumkan. Saya tidak dapat memilih calon pemenang ; Brasil, Spanyol, Jerman… saya fikir mereka tidak berada di keadaan (paling baik) seperti yang sempat mereka lakoni di waktu dulu. “

” Jadi apa argumen kami tidak dapat lakukan keajaiban? Itu sempat berlangsung terlebih dulu serta dapat berlangsung sekali lagi, ” katanya.

Di Piala Dunia 2018, Inggris menempati Group G dengan Panama, Tunisia, serta Belgia. Inggris memulai debutnya dengan hadapi Tunisia pada 18 Juni yang akan datang.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Terkecuali masalah Hasil, Emery Senang

Terkecuali masalah Hasil, Emery Senang London – Sudah sempat menguber ketinggalan dua gol, Arsenal kalah ...