Home / Berita Bola / Menjelang Babak 16 Besar Liga Europa

Menjelang Babak 16 Besar Liga Europa

Menjelang Babak 16 Besar Liga Europa

Jakarta – Babak 32 besar Liga Europa sudah selesai. Berikutnya akan ada duel-duel di babak 16 besar, dengan undian fase itu dilangsungkan hari Jumat (23/2/2018) ini.

Selepas rangkaian pertandingan di babak 32 besar, Rusia menjadi negara paling banyak yang masih memiliki wakil di babak 16 besar: CSKA Moskow, Lokomotiv Moscow, dan Zenit Saint Petersburg.

Sementara ada masing-masing dua tim tersisa dari Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Tim dari Austria, Republik Ceko, Inggris, Portugal, dan Ukraina melengkapi babak 16 besar.

Proses pengundian untuk babak 16 besar ini akan dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss pada hari ini. Partai leg pertama nantinya dimainkan tanggal 8 Maret dan leg kedua pada 15 Maret.

Sebagaimana diwartakan UEFA.com, dalam pengundian 16 besar tidak ada tim favorit atau proteksi duel tim satu negara. Exco UEFA juga memutuskan bahwa tim-tim dari Rusia dan Ukraina tidak akan berhadapan.

Berikut tim-tim di 16 besar Liga Europa: 

CSKA Moskow (Rusia) 
Lokomotiv Moscow (Rusia)
Zenit Saint Petersburg (Rusia)
Lyon (Prancis)
Marseille (Prancis)
Borussia Dortmund (Jerman)
RB Leipzig (Jerman)
Lazio (Italia)
Milan (Italia)
Athletic Bilbao (Spanyol)
Atletico Madrid (Spanyol)
Red Bull Salzburg (Austria)
Viktoria Plzen (Republik Ceko) 
Arsenal (Inggris)
Sporting CP (Portugal)
Dynamo Kyiv (Ukraina)

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo Valencia – Cristiano Ronaldo dikartumerah sebab dipandang mengasari pemain ...