Home / Berita Bola / Menjadi Penyelamat Tim nasional U-16, Sutan Zico Nyatanya Belumlah Fit 100 Persen

Menjadi Penyelamat Tim nasional U-16, Sutan Zico Nyatanya Belumlah Fit 100 Persen

Menjadi Penyelamat Tim nasional U-16, Sutan Zico Nyatanya Belumlah Fit 100 Persen

Selangor – Sutan Diego Armando Ondriano Zico menyamai posisi Indonesia dalam hasil seri menantang Vietnam. Nyatanya, dia belumlah ada pada keadaan fit 100 %.

Dalam laga Piala Asia U-16 di stadion nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (24/9/2018), Indonesia bermain seri 1-1 menantang Vietnam.

Team Merah-Putih tertinggal terlebih dulu karena gol Khuat Van Khang di set pertama. Zico jadi penyama posisi di set ke-2.

Zico jadi pemain cadangan pada pertandingan itu. Dia masuk menukar Amanar Abdillah. Zico juga mengutarakan keadaan fisiknya selesai pertandingan.

“Sebetulnya masi cedera, tetapi dipaksa sedikitlah. Masih tetap 70-80 %. Tetapi untuk Indonesia,” kata Zico pada pewarta di mixed zona setelah pertandingan.

“Gol ini buat penduduk Indonesia,” dia memberikan.

Walau tim nasional U-16 tidak berhasil menang, Zico menilainya jika sebetulnya permainan Vietnam tidak alami pergantian.

“Sebetulnya sama juga, pemain sama, taktiknya juga sama juga. Kesulitannya sebab tenaga mereka kuat, counter attacknya sangat bagus,” kata pemain alumni Danone Nations Cup itu.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...