Home / Berita Bola / Menegangkan! Gol Injury Time Menangi Nerazzurri

Menegangkan! Gol Injury Time Menangi Nerazzurri

Menegangkan! Gol Injury Time Menangi Nerazzurri

Milan – Inter Milan sukses memenangkan pertandingan menegangkan kontra AC Milan dengan score 1-0. Gol satu-satunya dibikin Mauro Icardi di waktu injury time set ke-2.

Pada pertandingan minggu ke-9 yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB, ke-2 team bermain agresif semenjak menit awal. Meskipun begitu, Inter lebih menguasai dengan 57 % ball possesion dan membuat 14 attempts, empat salah satunya on goal. Sesaat, Milan hanya membuat satu attempts on goal dari keseluruhan sembilan.

Pertandingan kelihatannya akan selesai tiada gol sebelum Icardi cetak gol pada menit ke-93! Penambahan tiga point ini membuat Inter naik kembali ke tempat ke-3, sesudah sudah sempat digeser Lazio, dengan 19 point atau beda enam dengan Juventus di puncak. Milan di tempat ke-12 dengan 12 point dari delapan pertandingan.

Jalannya laga

Pertandingan berjalan sengit semenjak menit pertama. Milan jadi team pertama yang membuat peluang pada menit ke empat saat barisan belakang Inter tidak berhasil mengamankan serangan lawan. Bola jatuh di kaki Suso tetapi tendangannya masih tetap melebar.

Pada menit ke-9, Hakan Calhanoglu mendapatkan kesempatan di muka kotak penalti tetapi tendangan di luar kotak penalti cuma mengarah bagian gawang Samir Handanovic.

Hasil Inter Vs AC Milan: Dramatis! Gol Injury Time Menangkan Nerazzurri

Inter lakukan serangan beresiko pertamanya di pertandingan ini di menit ke-12 serta langsung berbuah gol oleh Mauro Icardi. Tetapi wasit menganulirnya sebab Icardi telah terjerat offside waktu menyontek operan silang Mattias Vecino.

Sesudah kesempatan itu, Inter perlahan-lahan mulai bangun serta dapat mendesak Milan. Pada menit ke-22 dari keadaan sepak sudut, bola disundul Stefan de Vrij tetapi dapat digagalkan Gigi Donnarumma.

Inter mendapatkan berita jelek saat Radja Nainggolan mesti keluar pada menit ke-32 selesai mendapatkan cedera sendi sebab ditekel Lucas Biglia. Borja Valero masuk menukar Radja.

Hasil Inter Vs AC Milan: Dramatis! Gol Injury Time Menangkan Nerazzurri

Pada menit ke-34 satu kembali kesempatan Inter terbuang sesudah tendangan keras De Vrij menghajar tiang gawang Milan. Tujuh menit berlalu, Icardi mendapatkan operan terobosan serta sukses masuk kotak penalti, tetapi tendangannya dapat ditepis Alessio Romagnoli yang mengawasinya.

Milan ikut dibatalkan golnya pada menit ke-44 selesai Matteo Mussachio terjerat offside waktu menyontek bola tandukan dari Suso. Tidak ada gol terbentuk serta set pertama selesai 0-0.

Masuk di set ke-2, Inter langsung mengambil ide serangan untuk mendesak Milan serta mencari gol secepat-cepatnya. Kesempatan terunggul di set ini baru ada pada menit ke-57 saat Matteo Politano melepas sepakan voli yang masih tetap melebar.

Hasil Inter Vs AC Milan: Dramatis! Gol Injury Time Menangkan Nerazzurri

Sesudah itu, praktis pertandingan berjalan dengan tempo tengah serta tidak ada kesempatan beresiko dibuat ke-2 team. Baik Inter serta Milan seperti waspada untuk menyerang, terpenting tuan-rumah yang perlu mengawasi keadaan untuk pertandingan Liga Champions.

Perubahan pemain di ke-2 team tidak membawa pergantian bermakna di posisi serangnya sebab tidak ada kesempatan beresiko dibikin. Laga nampaknya akan selesai imbang sebelum pada menit ke-92, Icardi memecah kebuntuan melalui golnya.

Serangan dari bagian kanan dibuat oleh Antonio Candreva yang mengoper bola ke Vecino. Nama paling akhir mengirim operan silang ke kotak penalti serta Icardi yang lolos dari penjagaan dengan gampang menanduk bola ke jala Donnarumma.

Score 1-0 untuk kemenangan Inter bertahan sampai pertandingan selesai.

Daftar pemain

Inter Milan: Samir Handanovic; Sime Vrsaljko, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Marcelo Brozovic, Matias Vecino; Matteo Politano (Antonio Candreva 83′), Radja Nainggolan (Borja Valero 32′), Ivan Perisic (Keita Balde 72′); Mauro Icardi

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria (Ignazio Abate 92′), Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie (Tiemoue Bakayoko 85′), Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Suso, Gonzalo Higuain, Hakan Calhanoglu (Patrick Cutrone 75′).

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...