Home / Berita Bola / Mendiang Davide Astori yang Bersahabat di Mata Bonucci

Mendiang Davide Astori yang Bersahabat di Mata Bonucci

Mendiang Davide Astori yang Bersahabat di Mata Bonucci

Turin – Meninggalnya Davide Astori menyisakan duka teramat dalam. Leonardo Bonucci dan Federico Bernardeschi menjadi dua di antara pemain yang merasakan hal itu.

Astori meninggal dunia di kamar hotel saat sedang tidur, Minggu (4/3/2018). Kejadian ini mengejutkan karena Astori tak memiliki masalah kesehatan sebelumnya. Ia diduga terkena serangan jantung.

Bonucci yang merupakan rekan Astori di timnas Italia, mengenang momen mereka bersama di Gli Azzurri. Bonucci juga sempat sekamar dengan Astori saat menjalani pemusatan latihan Timnas Italia.
“‘Ciao Grande Asto. Itu panggilan saya untuk Anda, entah ketika menjadi musuh di liga atau bersama di timnas. Senyum itu, benar-benar tulus. Sosok yang adil, jujur, dan bijaksana,” ujar Bonucci pada akun instagram.

“Entah berapa banyak kita tertawa, bercanda, dan melakukan selebrasi bersama. Berapa banyak obrolan kita di koridor, tempat tidur, lapangan, dan di ruangan saat kamp latihan.”

“‘Ayo Bonucci, lakukan passing yang hanya bisa Anda lakukan’ Anda selalu mengatakan itu kepada saya berulang-ulang pada saat sesi latihan taktikal. Dengan senyum yang tak pernah hilang, cukup menunjukkan betapa baiknya dia. Anda akan bermain sepakbola di atas sana dan melakukannya dengan senyum yang lebar. Senyum yang selalu Anda miliki,” tutur bek AC Milan itu.

Tak hanya Bonucci, Bernardeschi, yang adalah rekan Astori di Fiorentina, juga berjanji akan menjaga keluarga yang ditinggalkan Astori.

“Dengan mata yang penuh airmata, hati yang terkoyak, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kesederhanaan, kerendahan hati, pelatihan yang diberikan, dan pertemanan kita,” tutur pemain Juventus ini juga pada akun Instagramnya.

“Saya merindukan Anda dan akan selalu menaruh Anda di dalam hati. Saya akan menjaga keluarga, pasangan, dan gadis kecil Anda,” janji Bernardeschi.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Perjalanan Panjang Fans Peru untuk Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Tanah Asing

Perjalanan Panjang Fans Peru untuk Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Tanah Asing Moskow – Fans timnas ...