Home / Berita Bola / Mendekati Pengumuman Scuad Asian Games, Siapa Dicoret Luis Milla

Mendekati Pengumuman Scuad Asian Games, Siapa Dicoret Luis Milla

Mendekati Pengumuman Scuad Asian Games, Siapa Dicoret Luis Milla

Jakarta – Pelatih Tim nasional Indonesia U-23, Luis Milla, telah kantongi pemain yang akan dicoret dari scuad Asian Games 2018. Mereka berposisi kiper, bek serta striker.

Hal tersebut dikatakan oleh asisten pelatih Bima Sakti waktu didapati di Jakarta, Kamis (9/8/2018). Dia menyebutkan team pelatih telah memastikan 20 pemain serta tinggal diumumkan.

” Peluang besok karena besok kami akan pergi ke Jakarta serta diberitakan ke media. Ada tiga pemain yang posisinya dicoret, yang tentu penjaga gawang lalu pemain belakang serta pemain depan, ” kata Bima.

Dia mengutarakan ke 20 pemain yang diambil masuk dalam scuad tim nasional U-23 di Asian Games 2018 merupakan beberapa pemain yang sampai kini sempat di panggil oleh Milla. Tidak ada pemanggilan pemain baru, termasuk juga untuk menukar Ezra Walian.

” Yang tentu kami masih cuma meningkatkan pemain yang masuk di daftar 30 pemain jadi mustahil menyebut pemain baru yang tidak pernah masuk awal mulanya. “

” Yang tentu cuma pemain yang turut TC di Bali saja. Karena disana ada Gavin serta Ilham dapat diposisikan di penyerang jika benar-benar sangat diperlukan, ” kata Bima masalah alternatif Ezra.

Tim nasional U-23 sekarang ini masih tetap ada di Bali untuk lakukan pemfokusan latihan. Scuad Garuda Muda akan melakukan satu session latihan di Pulau Dewata pada Jumat pagi (10/8/2018) sebelum bertolak ke Jakarta saat malam harinya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...