Home / Berita Bola / Membuat Hat-trick, Bukti Penyerang Qatar Ini Tidak Takut Teror Pemirsa di GBK

Membuat Hat-trick, Bukti Penyerang Qatar Ini Tidak Takut Teror Pemirsa di GBK

Membuat Hat-trick, Bukti Penyerang Qatar Ini Tidak Takut Teror Pemirsa di GBK

Jakarta – Penyerang Qatar, Abdulrasheed Umaru, cetak hat-trick ke gawang Indonesia. Perform oke itu sebab Umaru tidak dipengaruhi teror supporter tuan-rumah di pertandingan ini.

Umaru buka keran gol Qatar di menit ke-14 pada pertandingan ke-2 Group A Piala Asia U-19 di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno. Ia melesakkan gol dengan manfaatkan kekeliruan Nurhidayat Haji Haris.

Dua gol yang lain diciptakan di menit ke-41 serta ke-56, yang sekaligus juga membawa Qatar unggul 6-1 atas Indonesia. Tidak ada gol kembali dari Qatar sesudahnya, demikian sebaliknya Scuad Garuda Muda justru mengecilkan kekalahan jadi 5-6.

Kesuksesan Umaru cetak hat-trick tidak terlepas dari sikapnya yang tidak dipengaruhi intimidasi supporter lawan. Dalam pertandingan ini, Indonesia di dukung 38.217 pemirsa.

“Laga yang hebat. Saya coba tenang serta tidak dengarkan gemuruh di sini. Saya hanya coba konsentrasi ke laga,” kata Umaru di Mix Zona, Minggu (21/10/2018) malam WIB.

Berkaitan hasil pertandingan, ada perasaan dikit sedih dari Umaru. Tetapi, ia menyebutkan mungkin ini telah jalan dari Tuhan.

“Sebetulnya bukan hasil yang saya harap. Tetapi tidak apa-apa, mungkin ini jalan dari Tuhan,” sambungnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...