Home / Berita Bola / Membuat Gol Bagus Lantas Diusir sebab Diving

Membuat Gol Bagus Lantas Diusir sebab Diving

Membuat Gol Bagus Lantas Diusir sebab Diving

Madrid – Vinicius Junior membuat gol sepakan bebas bagus dalam pertandingan bersama dengan Real Madrid Castilla. Tetapi di pertandingan itu ia dapat juga kartu merah sebab diving.

Real Madrid Castilla ketinggalan terlebih dulu waktu bertemu dengan Celta Vigo di Segunda Division B, Minggu (21/10/2018) waktu ditempat. Vinicius lalu sukses menyamai posisi jadi 1-1 pada menit 83.

Bintang muda asal Brasil itu cetak golnya dengan berkualitas. Melepas sepakan bebas beberapa mtr. di muka kotak penalti, bola yang ditendang Vinicius melengkung serta bersarang di sudut atas bagian tiang dekat.

Tetapi Vinicius lalu tidak tahan lama di lapangan selesai membuat gol itu. Dipandang lakukan diving ia terima kartu kuning ke-2 serta diusir keluar lapangan.

Pertandingan pada akhirnya selesai dengan score 1-1, perpanjang catatan bagus Real Madrid Castilla yang belumlah kalah di selama musim ini. Catatan positif ini membuat pelatih Santiago Solari diisukan jadi salah satunya calon alternatif Julen Lopetegui di team penting El Real.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...