Home / Berita Bola / Mauro Icardi Momok untuk Milan

Mauro Icardi Momok untuk Milan

Mauro Icardi Momok untuk Milan

Milan – Mauro Icardi kembali tunjukkan ketajamannya di pertandingan Derby della Madonnina. Buat AC Milan, Icardi ialah teror yang susah ditangani selama ini.

Pada Derby Della Madonnina di San Siro, Senin (22/10/2018) pagi hari WIB, Icardi jadi pahlawan kemenangan Nerazzurri melalui golnya pada menit ke-93. Itu ialah hanya satu gol yang terbentuk di pertandingan ini.

Ini jadi kemenangan ke lima berturut-turut ‘Biru Hitam’ di Liga Italia. Sekarang mereka duduk di rangking tiga klassemen sesaat dengan 19 point, cuma terpaut enam point dengan Juventus di puncak.

Icardi juga menunjukkan ketajamannya. Sesudah tidak berhasil membuat gol pada empat pertandingan, dia tetap cetak gol pada tiga laga Serie A paling akhir menantang Fiorentina, SPAL. serta Milan.

Diluar itu, penyerang 25 tahun ini pula perpanjang catatannya menjadi tukang teror Milan. Masalahnya pemain Argentina itu sudah membuat lima gol pada empat laga paling akhir melawan Rossoneri.

Diluar itu, satu golnya itu ikut membuat Icardi telah menghimpun 104 gol untuk Inter di Serie A, tinggalkan Christian Vieri dengan 103 gol. Keseluruhan telah enam gol dibikin Icardi di semua pertandingan musim ini, sesudah start buruknya di awalnya musim.

“Kami mesti memenangkan derby itu, kami membicarakannya selama minggu. Kami miliki banyak kesempatan, ada yang tentang tiang, gol dibatalkan, jadi kami patut menang sebab apakah yang kami buat saat 90 menit,” katanya dikutip Football Italia.

“Menang pada menit ke-93 membuat tambah lebih menyenangkan. Kami mesti selalu meneruskan ini. Sebelum interval internasional saya telah katakan Inter mesti menang untuk fans yang mengagumkan di San Siro, serta pasti buat kami sendiri.”

“Kami mesti berkelanjutan menang serta jadikan itu menjadi kegiatan rutin. Semua bergantung kami untuk sampai ketekunan itu. Lalu kita lihat finish dimana akhir musim kelak. Kami mesti selalu menang,” demikian Icardi.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...