Home / Berita Bola / Masukan untuk Tottenham serta Inggris yang Selalu Peras Keringat Harry Kane

Masukan untuk Tottenham serta Inggris yang Selalu Peras Keringat Harry Kane

Masukan untuk Tottenham serta Inggris yang Selalu Peras Keringat Harry Kane

Jakarta – Tottenham Hotspur serta timnas Inggris disoroti berkaitan perlakuan pada Harry Kane. Mereka dinilai kurang memberi waktu untuk Kane beristirahat.

Kane sudah cetak dua gol dari empat pertandingan pertama Premier League musim ini. Akan tetapi performnya dinilai tidak optimal.

Kecapekan dipercaya menjadi aspek striker 25 tahun itu belumlah bermain dengan gereget. Sesudah tampil di Piala Dunia 2018, Kane hanya sudah sempat beristirahat kira-kira tiga minggu.

Dia lalu kembali pada Tottenham pada 6 Agustus, berlatih, serta langsung tampil penuh di pertandingan pertama menantang Newcastle lima hari berselang. Mulai sejak itu, Kane tidak sempat mangkir dari starting XI di tiga partai selanjutnya serta hampir bermain penuh di setiap kompetisinya –Kane ditukar pada menit ke-89 di pertandingan lawan Fulham serta Manchester United.

Langkah Tottenham langsung turunkan Kane di awalnya musim disoroti bekas striker Liverpool serta timnas Wales, Craig Bellamy. Bellamy menyayangkan Mauricio Pochettino tidak memberi kelonggaran ke Kane untuk beristirahat dahulu.

“Ini susah untuk Mauricio Pochettino. Saya menyenanginya menjadi manajer, tetapi dia harusnya katakan ‘Saya tidak memakaimu, kamu butuh waktu untuk beristirahat. Saya takkan menggunakanmu untuk 2-3 pertandingan selanjutnya. Menjadi berliburlah, segarkan diri kembali, karena saya ingin kamu siap di bekas musim’,” kata Bellamy dikutip Sky Sports.

“Dia telah melakukan libur beberapa minggu sesudah Piala Dunia, kembali pada latihan, serta langsung melakukan laga-laga. Dia langsung ikut serta laga Premier League dengan intensitas tinggi, serta dia saat ini benar-benar belumlah mendekati level terbaik dengan minimnya latihan serta pengondisian badan,” paparnya.

Beban kerja Kane semakin besar waktu dia di panggil Inggris untuk partai UEFA Nations League menantang Spanyol serta eksperimen kontra Swiss. Kane main penuh di partai lawan Spanyol, serta alih-alih diistirahatkan waktu kontra Swiss, dia kembali dimainkan di 30 menit akhir.

Hal seperti ini juga dikritik Bellamy. Inggris disebutnya tidak pemahaman dengan kondisi yang ada.

“Inggris harusnya katakan ‘kamu tampil baik buat kami di Piala Dunia, kami tidak dapat memakaimu untuk dua pertandingan selanjutnya. Spurs tidak mengistirahatkanmu, menjadi kami akan ambil tanggung jawab untuk berterima kasih ke Spurs karena dapat memakaimu di Piala Dunia,” sambung Bellamy.

“Suatu mesti dikerjakan karena alam akan temukan jalannya serta Kane akan cedera. Jika dia selalu semacam ini, dengan minimnya kesehatan yang membuat dia lebih beresiko serta rawan cedera, ketetapan akan dibikin untuk Spurs serta Inggris dimana dia dapat melupakan beberapa waktu karena cedera,” pungkasnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Berakhirnya Penantian Panjang Sturridge

Berakhirnya Penantian Panjang Sturridge Liverpool – Penantian panjang Daniel Sturridge di Liga Champions selesai manis. ...