Home / Berita Bola / Masih Minim Gol, Spaso Diyakini Bakal Kembali Tajam

Masih Minim Gol, Spaso Diyakini Bakal Kembali Tajam

Masih Minim Gol, Spaso Diyakini Bakal Kembali Tajam

Denpasar – Ilija Spasojevic belum mampu menunjukkan ketajamannya bersama Bali United. Pelatih Widodo C. Putro optimistis Spaso bisa kembali produktif. 

Dalam empat pertandingan di Liga 1 dan Piala AFC, Spaso belum mencetak satu gol pun. Terakhir kali eks Bhayangkara FC itu membukukan gol saat melawan Global Cebu di Stadion Rizal Memorial, Filipina 27 Februari. Ketajaman Spaso pun mulai dipertanyakan.

Widodo optimistis Spaso akan kembali tajam. Hanya, perlu waktu. 

“Suatu saat pasti dia bisa cetak gol, dan dia kan sudah cetak gol di Piala AFC. Tinggal nunggu di Liga, tapi Liga juga kan baru dua pertandingan, ya kami tunggulah,” ujar Widodo saat dihubungi pewarta, Jumat (6/4/2018).

Minimnya gol yang dibuat oleh Spaso menimbulkan spekulasi pemain 30 tahun itu kurang mendapatkan suplai bola dan tidak cocok dengan gaya permainan Bali United. Benarkah?

“Kalau saya lihat striker itu tidak mesti mencetak gol, tapi dia bisa juga untuk membuka ruang, untuk temennya dia memberikan assist. Nah saya kira sudah cukup itu, dalam situasi permainan kan pasti berkembang,” katanya.

Bali United akan menjalani laga selanjutnya melawan Perseru Serui pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (7/4). Empat hari berselang, Serdadu Tridatu bakal menghadapi Piala AFC dengan wakil Myanmar, Yangon United, Rabu (11/4).

Menarik ditunggu akankah Spaso bisa kembali menunjukkan ketajamannya di lini depan bersama Bali United?

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus Udine – Napoli manfaatkan terpelesetnya Juventus di Liga Italia dengan ...