Home / Berita Bola / Masih Belum Pasti Kemana Arah Tujuan Andre Schuerrle

Masih Belum Pasti Kemana Arah Tujuan Andre Schuerrle

Masih Belum Pasti Kemana Arah Tujuan Andre Schuerrle

Chicago – Borussia Dortmund tidak lagi memerlukan tenaga Andre Schuerrle. Penyerang berumur 27 tahun itu saat ini tengah mengatur kepindahannya ke club lainnya.

Schuerrle tidak dilibatkan waktu Dortmund menaklukkan Manchester City 1-0 di arena International Champions Cup yang dilangsungkan di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (21/7/2018) pagi WIB.

Selesai kompetisi, Dortmund mengonfirmasi jika Schuerrle tidak hadir karena tengah lakukan negosiasi dengan club lainnya. Namun, club lainnya yang disebut Dortmund masih tetap dirahasiakan.

Direktur Berolahraga Dortmund, Michael Zorc, mengakui telah bicara dengan Schuerrle. Zorc sudah memberitahu si pemain jika tenaganya tidak lagi diperlukan di club.

” Kami bicara dengan cara terbuka masalah situasinya dengan Andre serta menyampaikan jika kami mempunyai beberapa pilihan di tempat sayap serta masalah gagasan menuju arah yang berlainan, ” kata Zorc yang diambil Bild.

Schuerrle dibeli Dortmund dari Wolfsburg dengan nilai transfer 30 juta euro pada musim panas 2016. Bekas pemain Chelsea itu tampak pada 51 kompetisi bersama dengan Dortmund dengan sumbangan delapan gol.

Schuerrle disebut-sebut akan kembali merumput di Premier League. Ia beritanya disukai oleh Crystal Palace.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...