Home / Berita Bola / Masalah Ubah Pelatih, Timnas Spanyol Disemangati Fabregas Melalui Twitter

Masalah Ubah Pelatih, Timnas Spanyol Disemangati Fabregas Melalui Twitter

Masalah Ubah Pelatih, Timnas Spanyol Disemangati Fabregas Melalui Twitter

London – Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) baru memecat Julen Lopetegui dari posisi pelatih. Cesc Fabregas, yang tidak masuk scuad untuk Piala Dunia 2018, berkomentar.

Fabregas, yang bakal jadi komentator Piala Dunia di BBC, menyikapi kalimat Gary Lineker di Twitter dengan berkelakar. Ia mengharapkan perubahan pelatih dapat membuatnya jadi masuk scuad.

” Tunggulah, mungkin saja saat ini saya bakal di panggil (timnas Spanyol), ” catat Fabregas dengan berkelakar, membalas pesan Lineker.

Lopetegui dipecat pas saat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Aksi RFEF, sebagai reaksi pengumuman Lopetegui bakal melatih Real Madrid, juga mengundang perbincangan.

Ada juga berita beberapa pemain Spanyol telah meminta RFEF tidak untuk memecat Lopetegui. Fabregas juga berpesan supaya La Roja terus semangat.

” Kondisi susah untuk pemain-pemain yang diseleksi sekarang ini. Namun saat ini yaitu saat yang paling utama untuk mensupport mereka tanpa ada henti, ” kata pemain Chelsea yang pernah mengenakan seragam Barcelona ini.

” Saya sangatlah yakin dengan talenta serta mentalitas tim itu, juga meyakini mereka bakal melaju jauh serta dapat memburu titel. Mudah-mudahan mujur, kawan! ” lanjut Fabregas.

Sebagai pengganti Lopetegui, RFEF telah menunjuk Fernando Hierro untuk mengatasi timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs Jakarta – Dejan Lovren tampak ...