Home / Berita Bola / Marko Simic: Panggil Saya Super Simic, Jangan Kosim

Marko Simic: Panggil Saya Super Simic, Jangan Kosim

Marko Simic: Panggil Saya Super Simic, Jangan Kosim

Bali – Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, memanggil Marko Simic dengan sebutan Kosim. Sang striker ternyata risih dan tak suka dengan panggilan itu.

Simic adalah striker anyar Persija yang didatangkan dari Kroasia. Dia sudah mencetak enam gol dari enam laga yang dijalani. Julukan Super Simic pun diberikan untuk si pemain.

Selain mendapat julukan Super Simic, pemain 30 tahun itu juga akrab disapa Kosim oleh The Jak. Kosim merupakan singkatan dari nama aslinya, yakni Marko Simic.

Bukannya senang dengan panggilan Kosim, Simic malah tak suka dengan sapaan tersebut. Dia merasa terganggu dan meminta The Jak untuk memanggilnya Super Simic saja.

” Saya kurang suka dengan panggilan itu (Kosim), saya agak terganggu. Tanpa mengurangi respect saya kepada The Jakmania yang selama ini mendukung dan menyemangati tim, tolong jangan panggil saya Kosim. Cukup Super Simic,” ungkap Simic.

Simic juga menambahkan bahwa dia tak terlalu mementingkan berapa jumlah gol yang sudah dikemas. Dia cuma ingin Persija menang walaupun dia mencetak gol atau tidak.

“Bagi saya gol hanya semacam bonus tambahan. Terpenting tim bisa memenangkan pertandingan. Tidak masalah saya mencetak gol atau memberikan assist. Yang penting Persija menang dan juara,” Simic menambahkan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Perjalanan Panjang Liverpool di Liga Champions Jadi Modal Menuju Final

Perjalanan Panjang Liverpool di Liga Champions Jadi Modal Menuju Final Liverpool – Liverpool miliki perjalanan ...