Home / Berita Bola / Marko Simic Absen di Laga Johor Darul Takzim vs Persija

Marko Simic Absen di Laga Johor Darul Takzim vs Persija

Marko Simic Absen di Laga Johor Darul Takzim vs Persija

Jakarta – Kabar buruk datang dari Persija Jakarta menatap laga melawan Johor Darul Takzim di ajang Piala AFC 2018. Marko Simic harus menepi karena mengalami cedera.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan alasannya tak membawa Simic karena dia harus beristirahat. Perutnya mengalami sedikit sakit.

“Perutnya agak cedera karena terinjak perutnya. Jadi tidak dibawa ke Malaysia,” ujar Gede kepada pewarta.

Persija akan melakoni laga perdana Grup H Piala AFC di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018). Sebelumnya, Persija baru saja mengamankan tiket ke final Piala Presiden.

Simic menjadi andalan utama Persija di lini depan. Sejauh ini, mantan pemain Melaka United itu masih menjadi top skorer sementara Piala Presiden 2018 dengan sembilan gol.

Sumbangan gol itu mampu membawa Macan Kemayoran lolos ke babak final Piala Presiden 2018. Mereka menunggu pemenang laga Sriwijaya FC melawan Bali United.

Meski demikian, Gede menyebut cedera Simic tak terlalu mengkhawatirkan sehingga bisa diturunkan di final Piala Presiden 2018. Ini jadi kesempatan besar untuk Macan Kemayoran meraih gelar juara.

“Dia hanya membutuhkan istirahat saja,” kata Gede.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku ...