Home / Berita Bola / Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer dari FIFA. Ini terkait dengan transaksi pemain dibawah usia yang menyertakan club itu.

Dalam laporan Football Leaks, City diberitakan lakukan pelanggaran berkaitan transfer delapan pemain muda dibawah 18 tahun. Menurut alat Denmark Politiken yang dikutip Telegraph, The Citizens dapat terserang sangsi transfer karena itu.

Investigator FIFA minta City dilarang beraktivitas transfer untuk dua bursa transfer ke depan. Salah satunya permasalahan yang bocor ialah saat City menghadirkan Mathias Bossaerts pada 2012. Kerabat dari sang bek itu mengakui jika City membayarnya 190 ribu pound sterling untuk memperlancar transfer itu.

Upah Bossaerts didapati disetujui cuma 5.980 pound sterling pada musim pertamanya. Tetapi melonjak jadi 90 ribu, 100 ribu, serta 110 ribu pound di tiga musim selanjutnya. Ia habiskan waktu empat tahun di City sebelum dilepaskan pada 2016. Bossaert sekarang bermain di Nijmegen.

Dokumen yang telah berada di tangan European Investigative Collaborations itu ikut menunjukkan jika City bersedia membayar 10 ribu pound menjadi cost relokasi keluarga pesepakbola dibawah umur delapan tahun.

Politiken mengaku jika dokumen internal City sudah dikeluarkan. City jadi team ke-2 yang diberitakan melanggar sebelumnya setelah Chelsea sebab mengambil 14 pemain muda asing dengan ilegal. City lalu menyanggah lakukan pelanggaran dalam transfer itu.

“Ini ialah usaha untuk mengakibatkan kerusakan reputasi organisasi ini. Itu begitu jelas. Harusnya kami terima dokumen yang menunjukkan jika ada ketentuan yang sudah dilanggar. Kami akan menyelidik ini serta pernah lakukan awal mulanya,” demikian pengakuan City.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...