Home / Berita Bola / Manchester City Akan Carikan Jalan keluar untuk Joe Hart Sesudah Kehadiran Guardiola

Manchester City Akan Carikan Jalan keluar untuk Joe Hart Sesudah Kehadiran Guardiola

Manchester City Akan Carikan Jalan keluar untuk Joe Hart Sesudah Kehadiran Guardiola

Manchester – Nasib Joe Hart makin tidak menentu semenjak Pep Guardiola berubah menjadi manajer Manchester City. The Citizens akan berupaya mencari jalan keluar untuk hari esok Hart.

Hart merupakan penjaga gawang paling utama City semenjak musim 2007/2008 hingga sampai 2015/2016. Situasinya beralih sesudah Guardiola hadir pada musim panas 2016 dengan mengatakan jika Hart tidak masuk dalam gagasan permainannya.

Claudio Bravo juga dihadirkan sampai membuat Hart pilih untuk dipinjamkan ke Torino. Tidak senang dengan Bravo, Guardiola membawa Ederson Moraes pada musim setelah itu serta Hart melakukan utang di West Ham United.

Dari waktu utang itu, tidak ada club yang serius untuk beli Hart. Akhirnya, penjaga gawang 31 tahun itu untuk sekarang ini balik ke City karena masih tetap terikat kontrak hingga sampai Juni 2019.

” Kami akan berupaya serta membuat jalan keluar untuk Hart, tapi bila tidak ada tawaran terwujud, dia bersama dengan kami. Dia salah satunya profesional terunggul yang sempat saya lihat tapi pada sekarang ini, dia bersama dengan kami, ” kata Guardiola seperti diambil dari The Sun.

City akan memerankan kompetisi pramusim pertama di Amerika Serikat melawan Borussia Dortmund di Soldier Field, Sabtu (21/7/2018) pagi WIB. Guardiola menyatakan jika Hart akan main.

Peluang Hart untuk kembali tampak dengan baju City tidak terlepas dari belumlah kembalinya Ederson selesai menguatkan tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018. Penjaga gawang nomer satu City itu tengah asik liburan pada sekarang ini.

” Dia akan bermain. Apa yang berlangsung pada periode paling akhir tidak ringan baginya, ” tegasnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...