Home / Berita Bola / Man United Selalu Meluncur, Solksjaer juga Catatkan Rekor

Man United Selalu Meluncur, Solksjaer juga Catatkan Rekor

Man United Selalu Meluncur, Solksjaer juga Catatkan Rekor

Jakarta – Manchester United meneruskan laju kemenangan di markas Tottenham Hotspur. Ole Gunnar Solskjaer juga mencatatkan rekor dengan hasil itu.

Waktu lakukan lawatan ke Wembley, Minggu (13/1/2019), MU menang dengan score akhir 1-0. Marcus Rashford sebagai pahlawan kemenangan MU dengan gol di menit ke-44.

Buat MU, ini adalah kemenangan enam kali berurutan dalam pertandingan di semua arena bersama dengan Solskjaer menjadi manajer. ESPN FC merilis data dengan catatan ini, ia telah melalui perolehan Sir Matt Busby yang telah berumur 73 tahun.

Sesaat dalam catatan Opta, Solskjaer baru menyamakan perolehan Busby dengan catatan lima kemenangan berturut-turut di Liga. Busby membukukannya pada musim 1946/1947.

Baca Juga : De Gea Sampai Lupa Penyelamatan-penyelamatannya

Semenjak Solskjaer mengatasi MU pada Desember 2018, MU tunjukkan perform impresif. Mereka tampil produktif dengan membukukan 17 gol serta kebobolan gol sekitar 3x. Ada tiga clean sheet yang telah dibukukan, perolehan itu diraih pada tiga laga paling akhir di semua arena.

Runtutan kemenangan MU itu berkesempatan besar bersambung diakhir minggu ini. Setan Merah akan melayani Brighton & Hove Albion dalam laga yang akan berjalan di Old Trafford, Sabtu (19/1) malam jam 22.00 WIB.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Piatek Merapat, Higuain Ke arah Pintu Keluar

Piatek Merapat, Higuain Ke arah Pintu Keluar Jakarta – AC Milan menyiapkan diri untuk kepergian ...