Home / Berita Bola / Main Disiplin, Malaysia juga Dapat Taklukkan Korsel

Main Disiplin, Malaysia juga Dapat Taklukkan Korsel

Main Disiplin, Malaysia juga Dapat Taklukkan Korsel

Soreang – Tim nasional Malaysia dengan mengagetkan dapat menaklukkan team favorit Korea Selatan. Disiplin serta usaha keras menjadi kunci kemenangan Harimau Malaya.

Pada pertandingan Group E Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/8/2018), malam WIB, Malaysia telah unggul duluan pada menit ke lima melalui Muhammad Safawi Rasid yang lalu cetak gol kedua-duanya di di injury time set pertama.

Korsel yang masukkan Son Heung-Min di set ke-2 tidak dapat banyak berbuat serta cuma dapat mengecilkan score pada menit ke-87 melalui Hwang Ui Jo. Malaysia juga memuncaki group dengan enam point dari dua aksinya.

Kemenangan yang pasti diterima suka ria oleh tim Malaysia terutamanya sang pelatih Om Kim Swe. Kim memberikan pujian pada kedisplinan serta prinsip penuh beberapa pemainnya di pertandingan itu.

“Ini merupakan hasil yang bagus, karena pemain disiplin serta memiliki komitmen. Yang terpenting pemain miliki ciri-ciri serta yakin dapat merampungkan permainan dengan baik. Karena disiplin membuahkan hasil yang baik,” tutur Kim selesai laga.

“Saya katakan ke anak-anaksaya, penyerang yang bagus tidak cuma yang membuat gol. Tetapi juga mental yang bagus, pertolongan untuk defense serta tentu saja kerja sama team yang bagus,” sambungnya.

Selain itu, pahlawan Malaysia Safawi Rasid mengakui bersukur dapat melalui laga berat dengan baik. Semua pemain sudah memberikan kerja kerasnya untuk dapat menaklukkan Korea Selatan.

“Saya beryukur alhamdulillah kita dapat memenangi laga. Ini laga susah lawan team kuat. Tetapi alhamdulillah kita menang,” kata Rasid.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...